Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nindy Ayunda mantap bercerai meski suaminya, Askara Parasady Harsono ingin tetap mempertahankan rumah tangganya itu.

Pria yang kini ditahan polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal itu mengaku masih cinta.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Ajukan Rehabilitasi Terkait Kasus Narkoba

"Mas Aska masih mau mempertahankan pernikahan sama Mbak Nindy. Pasti ya karena cinta, kalau tidak cinta tidak mungkin dinikahi," ujar kuasa hukum Askara Parasady Harsono, Muhammad Muslih usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Tak hanya itu, Muslih menyebut alasan lain kliennya ingin mempertahankan pernikahannya dengan Nindy lantaran rumah tangganya sudah berjalan selama 11 tahun.

"Sudah 11 tahun, sama sudah ada dua orang anak. Mas Aska sayang sama keluarga dan anaknya, jadi mau mempertahankan," katanya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Sakit Demam dan Banyak Pikiran, sampai Tak Mampu Hadiri Sidang

Masih ingin mempertahankan rumah tangga, nantinya Aska akan meminta bantuan keluarganya agar rumah tangganya tak kandas.

Nindy Ayunda dan suami (Youtube.com)

"Mas Aska berkomunikasi ke keluarga. Ya jadi minta bantuan keluarga, ya dengan niat baik lah keluarga mempersatukan mereka lagi," katanya.

"Karena Aska sampai detik ini masih mau mempertahankan rumah tangga," ucapnya melanjutkan.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Sepakat Cerai dengan Askara

Jika rumah tangganya kembali rujuk, Muslih menegaskan nantinya Aska tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. "Jadi doakan saja," katanya.

Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 26 September 2012. Pada 12 Januari 2021, Nindy menggugat cerai Askara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya karena Nindy mengalami KDRT dari sang suami.

Baca Juga:
Masih Trauma, Nindy Ayunda Menangis saat Ingat Perlakuan Kasar Suami

Load More