Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ria Ricis blak-blakan soal kabar Harris Vriza sudah datang ke rumah menemui orangtuanya.

Ia membenarkan namun memastikan, kedatangan Harris bukan untuk melamar.

Menurut Ria Ricis, kedatangan Harris Vriza ke rumah orangtuanya tidak ada pembicaraan serius. Juga tidak ada acara lamaran atau sejenisnya.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Ungkap Ria Ricis Sudah Ingin Menikah

"Nggak (lamaran). Kan karena memang cuma sahabat dan berteman," kata Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2021).

"Selagi nggak keluar dari mulut sendiri atau terucap kalau dia mau menikah sama saya, itu berarti belum," lanjut Ricis menandaskan.

Baca Juga:
Diundang Orangtua Harris Vriza ke Aceh, Ria Ricis: Ngobrol soal Pernikahan

Adik kandung Oki Setiana Dewi ini menegaskan bila hubungannya dengan Harris Vriza sekadar sahabat. "Semua cuma teman biasa aja," imbuh Ria Ricis, yang gagal menikah dengan Reza Surya.

Ria Ricis menambahkan, tidak hanya Harris Vriza yang pernah bertemu dengan orangtuanya. Ada juga beberapa teman laki-lakinya.

"Semua teman-teman Ricis sudah ketemu keluarga aku, karena keluarga aku harus tahu main sama siapa, kerja sama siapa. Jadi harus tahu," sambung Ria Ricis.

Baca Juga:
Bisa Menginspirasi Mantan Pacar untuk Bikin Lagu, Ria Ricis Bersyukur

Ria Ricis dan Harris Vriza saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selesa (24/11/2020). (Matamata.com/Herwanto)

Ria Ricis dan Harris Vriza menjadi sorotan netizen. Pasalnya mereka sering dijodohkan oleh penggemarnya.

Netizen semakin curiga mereka berpacaran setelah beberapa kali terlibat bersama dalam sebuah proyek. Bahkan belum lama ini mereka terlihat pergi ke acara pernikahan bersama-sama. Walau saat itu juga terlihat Lesti kejora dan Rizky Billar.

Ricis pun tidak membantah saat pergi ke pernikahan tersebut bersama Harris Vriza. Pasalnya yang menikah adalah salah satu teman lelaki yang tergabung di Trio Gesrek.

Baca Juga:
Reza Surya Bikin Lagu Soal Mantan, Gimana Komentar Ria Ricis?

"Karena memang yang nikah temannya Harris dan Billar, jadi kita ikut aja. Aku ketemu Lesti juga kan dan senang juga mereka. Ya sudah ikut aja," sambung Ricis. 

Load More