Angga Yunanda dan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Matamata.com - Syifa Hadju dan Angga Yunanda jadi pasangan dalam sebuah web series berjudul Kisah Untuk Geri. Dalam series yang disutradarai Monty Tiwa tersebut Angga Yunanda berperan sebagai Geri dan Syifa Hadju berperan sebagai Dinda. Series tersebut menceritakan kisah cinta remaja SMA.

Serial Kisah Untuk Geri akan tayang di platfrom streaming digital WeTV dan iflix mulai tanggal 5 Maret 2021 mendatang. Kisah drama antara Angga Yunanda dan Syifa Hadju total akan ditayangkan ada sembilan episode.  

Angga Yunanda dan Syifa Hadju. (MataMata.com/Yuliani)

Baik Syifa maupun Angga mengaku tak canggung disatukan dalam film. Diketahui keduanya sempat menjalin hubungan asmara. 

Baca Juga:
Mesra dengan Angga Yunanda, Cinta Laura: Cocok Nggak?

"Nggak ada sih, nggak ada canggung-canggungan. Yang dulu ya sudah lah biarin yang dulu, sekarang kami sama-sama fokus sama apa yang kami jalani," kata Syifa Hadju di MD Place, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Apalagi Syifa Hadju dan Angga Yunanda masih terus menjaga komunikasi dengan baik selama ini. Keduanya tetap saling dukung di karier dalam dunia hiburan meski jalinan asmaranya kandas. 

Baca Juga:
Video Diduga Angga Yunanda Mesra Bareng Cewek, Pacari Mantan Jefri Nichol?

"Apalagi aku sudah sering banget ketemu sama Angga, selama beberapa tahun jadi teman. Kami nggak pernah lost contact terus hilang, masih sering ketemu di premiere film dia atau film aku," jelas Syifa Hadju.

Soal chemistry keduanya mengaku tak kesulitan. Selain karena memang pernah dekat, Syifa Hadju dan Angga Yunanda sudah pernah dipasangkan sebagai kekasih dalam sebuah judul sinetron.

"Nggak susah lah, aku tuh nggak pernah merasa hilang chemistry sama Angga. Ya sudah dari dulu sampai sekarang gini-gini aja," imbuh cewek 20 tahun ini.

Hal itu senada dengan yang dirasakan Angga Yunanda. Menurutnya, dia dan Syifa Hadju masih nyambung satu sama lain meski sudah putus.

"Gimana ya, kami memang sudah nyatu aja satu sama lain sih. Jadi memang nggak susah (chemistri-nya)," timpal Angga Yunanda.

Load More