Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Baru-baru ini postingan Zaskia Adya Mecca di Instagram jadi sorotan. Pasalnya istri Hanung Bramantyo ini berhasil menjawab bijak komentar netizen yang nyinyir terhadapnya.

Dalam potret tersebut, Zaskia tampak berfoto bersama Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan Chacha Frederica. Zaskia tampak casual dan cantik dalam balutan kemeja motif kotak-kotak.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Dia mengenakan celana denim biru yang disempurnakan dengan sandal putih. Tak lupa Zaskia mengenakan topi dan masker.

Baca Juga:
Kondisi Bayi Zaskia Adya Mecca Bikin Khawatir: Pertama Kali Demam, Lemas

"Nikmat banget ya Allah temuan ga di jakarta, ga berbatas waktu karna buru-buru harus ke a-b-c , ga cuma duduk di cafe dan ga ada kesibukan yang bikin ga fokus....Makin happy disamperi bu bupati Kendal @chafrederica yang protes sama trackingannya karna bawa baby," kata Zaskia Adya Mecca di postingannya kemarin (10/2/2021). "Alhamdulillah buat hari ini seneng bangetttt," lanjutnya.

Namun ada satu komentar netizen yang menyoroti sandal Zaskia Adya Mecca di postingan tersebut. Netizen itu pun bertanya kenapa Zaskia pakai sandal itu-itu aja, apa nggak ada yang lain?

"Gue fokus hanya dengan yang pake sendal putih tu, apa gak ada sendal warna lain kah...," kata netizen tersebut.

Baca Juga:
Foto Zoom Kelas, Pose Anak Bikin Zaskia Adya Mecca Ngakak

Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia pun menjawab bijak, alih-alih marah. Dia bilang kalau satu masih bagus dan nyaman kenapa mesti punya banyak. Pasalnya dia malu sama Rasulullah yang pakaiannya juga nggak banyak.

"Kalau satu masi bagus, nyaman dan layak pake kenapa musti punya banyak sendal?! Malu sama Rasulullah yang punya pakaian aja ga banyak," balas Zaskia Adya Mecca menohok. Bagaimana menurutmu?

Load More