Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia menceritakan perhatian yang diberikan Gempi dan dirinya pada Roy Marten yang terinfeksi virus Covid-19. Bersama putrinya sekaligus cucu Roy Marten, Gempita Nora Marten, keduanya mengirimkan suplemen untuk menjaga imunitas Roy Marten.

Bahkan, Gempi rupanya berinisiatif sendiri menuliskan pesan romantis ke kakeknya. "Iya kemarin kita dikasih kabar, papa Roy sakit (positif Covid-19), ya kita kasih vitamin. Ditulisin nama Gempi katanya 'cepet sembuh'," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021).

Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

Gegara itu, Gisel pun mengaku salut dengan aksi Gempi yang santai. Putrinya tang baru berusia 6 tahun itu tak panik atau pun takut mendengar ada anggota keluarga yang positif.

Baca Juga:
Gading Tak Sengaja Lihat Foto Wijin, Gempi: Papa Jangan Liat yang ini Ya!

"Gempi mah sering banget denger keluarga kita positif (covid). Biasa aja sekarang, kita cuman berdoa aja," bebernya.

Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Gisel juga langsung menanyakan kondisi mantan ayah mertuanya usai mendengar ayah mantan suaminya sakit. Ia bersyukur Roy Marten mendapat fasilitas rumah sakit yang baik. "Gejalanya nggak gimana-gimana, bersyukur dapet kamar di rumah sakit yang baik banget," kata Gisel.

Meski demikian, Gisel belum tahu kabar terkini ayah Gading Marten itu. Ia hanya berdoa agar Roy Marten lekas pulih. "Kemarin cerita, selanjutnya belum tahu lagi (terkini)," pungkasnya.

Baca Juga:
Gading Sebut Karen Nijsen Cilik Mirip Gempi, Raffi Ahmad: Jodoh Banget!

Diberitakan sebelumnya, kabar Roy Marten positif Covid-19 ia umumkan di instagram pribadinya senin lalu. Tak menunggu lama unggahan itu langsung banjir komentar dukungan. Mereka mendoakan kesembuhan kakek Gempita Nora Marten itu.

Load More