Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia mengatakan bahwa ia tidak merayakan tahun baru Imlek. Usut punya usut, Gisel bukan keturunan asli Tionghoa. Sambil bergurau, Gisel mengatakan hanya wajahnya saja yang oriental.

"Sebetulnya aku chinese cuman di mukanya, tapi darahnya nggak terlalu Chinese aku nebeng-nebeng aja," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021) seraya tertawa.

Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

Gisel mengungkapkan bahwa tahun ini tak berbeda jauh dengan tahun lalu. Ia merayakan imlek nebeng di keluarga kekasih, Wijaya Saputra yang memang rutin mengikuti tradisi imlek. "Ya paling kayak tahun lalu aja nebeng di rumah Wijin," ujarnya.

Baca Juga:
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021, Lengkap dan Penuh Makna

Meski demikian, Gisel mengaku tak bisa merayakannya dengan ramai di sana. Ia hanya kumpul dan makan bersama keluarga Wijin. "Cuman kan tahun ini nggak bisa rame karana Covid-19 kan, kita kumpul keluarga kecil yaa," sambungnya.

Biasanya, mereka akan makan-makanan khas imlek kemudian berdoa. Gisel sendiri mengaku kurang paham dengan budaya Tionghoa. "Makan-makannya ada makanan khas aku nggak tau cara nyebutinnya takut salah, terus makannya dicampur gitu sembari didoain, terus dimakan bareng, terus ada jeruk, aku kurang paham banget sih," bebernya.

Baca Juga:
5 Artis Muslim Keturunan Tionghoa, Bakal Rayakan Hari Raya Imlek

Lebih lanjut, Gisel juga bisa merasakan suasana Imlek di rumahnya. Sebab, putrinya, Gempi merayakan Imlek bersama sekolahnya secara virtual. "Kan sekolahnya ada perayaannya ala-ala dia nyanyi-nyanyi direkam-rekam dia udah, seru kalau dia kan banyak tugas sekolah," terang Gisel.

"Kita banyak dapat kiriman bingkisan banget juga yaa, nerimain nastar," lanjutnya menandaskan.

Baca Juga:
Memesona Rayakan Imlek 2020, Celana Ngintip Agnez Mo Bikin Salfok!

Load More