Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Matamata.com - Soal rencananya menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah rupanya belum memberi tahu sang ibu, Krisdayanti. Belum ada informasi mengenai pernikahan putrinya pertamanya itu diakui oleh Istri Raul Lemos itu.

"Anaknya belum bilang (soal rencana pernikahan)," kata Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Namun sebagai ibu, dukungan Krisdayanti akan selalu ada untuk Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Agar semua berjalan lancar hingga hari akad didoakan oleh diva satu ini. "Didoakan," ucapnya.

Baca Juga:
Krisdayanti Pertama Kali Bikin Video TikTok, Lihat Hasilnya Bikin Ngakak

Sayangnya, Kridayanti yang kini disibukan sebagai Anggota DPR itu tidak mau melanjutkan wawancara mengenai pernikahan sang putri. "Sudah ya, terima kasih," ujar Krisdayanti.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkap rencana pernikahannya bakal digelar sebelum Ramadan 2021. Mereka buka-bukaan di chanel YouTube Atta. "Kami akan menikah Insya Allah, semoga tidak ada halangan sebelum Ramadan," imbuh Atta Halilintar.

Baca Juga:
Jennifer Ipel Ngaku Diva, Reaksi Titi DJ dan Krisdayanti Curi Perhatian

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Sayangnya, tanggal berapa pernikahan mereka bakal digelar belum mau dibocorkan oleh Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah. "Tanggal-tanggalnya kami enggak mau kasih tahu," ucap Atta Halilintar.

Menurut Aurel Hermansyah, tanggal pernikahan mereka sudah dipikirkan dengan sangat matang. Bahwa segalanya bisa dilancarkan adalah harapan mereka berdua.  "Kami sudah ngerencanain banget, tapi sudah bahas sebelum Ramadan," kata Aurel Hermansyah.

Load More