Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo rupanya tidak mau merayakan Hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Bagi calon suami Kalina Oktarani ini, memberikan kasih sayang buat orang tercinta harus setiap hari.

"Kapanpun dan setiap saat ya. Menurut saya cukup kasih perhatian setiap harinya ke Kalina sudah cukup kok," kata Vicky Prasetyo ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Hal tersebut membuat terdakwa kasus pencemaran nama baik ini juga tak memberikan kado untuk Kalina di momen Valentine nanti. Selain memang tak merayakan, dia punya perumpamaan sendiri yang cukup nyeleneh.

Baca Juga:
Dituding Angel Lelga Pakai Saksi Bayaran, Ini Kata Vicky Prasetyo

"Nelayan itu kan nggak pernah ngasih makan kepada ikan yang ditangkap. Jadi nggak ngasih apa-apa gitu," kata Vicky Prasetyo seraya tertawa.

Vicky Prasetyo lantas minta didoakan agar pernikahannya dengan Kalinya yang digelar pada 21 Februari mendatang diberi kelancaran tanpa kendala berarti.

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)

"10 hari lagi menjelang pernikahan saya dengan Kalina semoga berjalan dengan baik," ucapnya.

Baca Juga:
Demi Urus Pernikahan, Vicky Prasetyo Minta Sidang Ditunda 2 Pekan

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani gelar acara lamaran pada 24 Januari 2021. Tak biasa, lamaran dihelat di rumah calon mempelai laki-laki.

Mengingat lagi pandemi covid-19, Vicky dan Kalina tak mengundang banyak tamu di acaranya tersebut. Dia tak ingin momen lamarannya melanggar protokol kesehatan.

Soal konsep pernikahan mereka belum diketahui secara pasti. Yang jelas, acara tersebut nantinya digelar di Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:
3 Potret Kompak Kalina Ocktaranny Bareng Adik Vicky Prasetyo, Klop Abis

Load More