Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Penampilan Krisdayanti semakin manglingi. Penyanyi yang kini jadi anggota DPR itu tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Usut punya usut, bobot tubuh adik Yuni Shara itu turun karena menjalani diet. Krisdayanti membantah jadi kurus imbas sibuk bekerja sebagai anggota dewan. "Itu diet bukan karena kerja. Kalau pola makan dan olahraga yang baik, biar baju lama cukup. Hari ini baju koleksi lama nih," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Diet Krisdayanti juga dibarengi dengan rutin berolahraga. Hasilnya, KD, demikian dia biasa disapa, merasa fit setiap hari. "Kalau olahraga selalu ya di rumah. Selain berkebun dan urus anak, olahraga pasti biar bisa sehat, napas untuk nyanyi lebih baik, hilangin stres, tetap fit, dan sehat," ujar Krisdayanti.

Baca Juga:
Aurel Belum Bilang Mau Nikah Sebelum Ramadan, Ini Reaksi Krisdayanti

Menurut Krisdayanti, diet dibarengi olahraga yang rutin bukan cuma untuk menurunkan berat badan. Hal penting lainnya, dia jadi bisa menjaga imun tubuh. Krisdayanti mengatakan bahwa imun yang kuat jadi salah satu solusi terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Sementara, kesibukan Krisdayanti sebagai anggota DPR sama sekali tak mengganggu peran ibu rumah tangga di rumah. Dia selalu memastikan semua berjalan seimbang. "Alhamdulillah pagi urus anak-anak. Jam 10 prepare ke kantor. Kalau ada agenda RDP penting sekali ya jalan pagi," ujar Krisdayanti. .

Sampai saat ini, Krisdayanti pun mengaku masih beradaptasi menjadi wakil rakyat di Senayan. "Ibarat kata berenang di lautan ketemu ikan segala macam yang kita nggak tau. Banyak sekali gempuran dan risiko yang ada, tapi ya jalani," kata istri Raul Lemos ini.

Baca Juga:
Krisdayanti Pertama Kali Bikin Video TikTok, Lihat Hasilnya Bikin Ngakak

Load More