Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Tanggal nikah Atta dan Aurel terungkap. Atta Halilintar sendiri yang mengumumkan kabar baik itu di Instagram pribadinya.

Sembari memposting foto romantis dengan Aurel Hermansyah, Atta mengumumkan kapan akan menjadikan putri sulung Anang Hermansyah itu istrinya. Terungkap mereka akan menikah pada 21 Maret 2021.

"Setelah hampir 1 tahun tunangan... semakin yakin diriku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insyallah tgl 21 maret 2021 kita Akad dulu.. semoga tidak ada gangguan dan nggak undur-undur. Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan," ucapnya dalam postingan semalam (12/2/2021).

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terungkap!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Pengumuman ini tentu disambut baik oleh netizen dan rekan artis. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan semoga lancar sampai hari H.

"Congrats Atta Aurel," ungkap Natasha Wilona. 

"Congratss Atta dan Aurel Hermansyah," lanjut Gritte Agatha menyelamati. 

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Sponsor Nikah Rp 30 M

"Semoga dilancarkan ya ta," kata Aming menimpali.

Atta Halilintar sendiri mengonfirmasi kabar baik itu secara langsung. Akhirnya keduanya resmi mengumumkan tanggal akad pernikahan mereka.

"InsyaAllah tanggal 21 Maret akad nikah kita. InsyaAllah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga dari tahun lalu," ungkap Atta, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Sebagai bentuk keseriusan hubungannya dengan Aurel, Atta mengumumkan tanggal akad pernikahan tersebut. Agar semuanya bisa dilancarkan hingga hari H, dia tak lupa minta doa.

"InsyaAllah, semoga tidak ada halangan. Semoga didoakan sama seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius. Kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya, tanggal 21 Maret akan menjadi tanggal yang bahagia untuk kita. Please banget semoga nggak ada gangguan, please banget ya," jelas Atta. Semoga lancar Atta dan Aurel.

Load More