Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BCL (YouTube/IT'S ME BCL)

Matamata.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya buka-bukaan tentang rasa kehilangannya ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair selamanya. Diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu.

BCL buka-bukaan ke Daniel Mananta kalau dia takut akan kematian dan kehilangan sejak kecil. Lewat akun YouTube pribadinya, IT'S ME BCL, ibu satu anak itu sampai mikir lebih pilih diselingkuhi daripada ditinggal meninggal dunia.

Baca Juga:
Nyesek, BCL Ungkap Momen Meninggalnya Ashraf Sinclair

"Ketika aku bilang, aku takut banget ama kematian, dan ini terjadi. Bukan hanya kematian, kehilangan orang yang kalo misalnya orang tanya kasarnya nih 'Mendingan suami lo selingkuh apa suami lo meninggal' Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil orang lain kalo gue," kata BCL di akun YouTube pribadinya.

BCL dan Daniel Mananta (YouTube/IT'S ME BCL)

"Karena dia masih ada. Karena ketika kamu menikah dengan seseorang yang kamu sangat cintai, kalo dia bahagia sama orang lain ya biarkan dia bahagia sama orang lain. Kalau gue, Sakit iya, cuma dia mendapatkan kebahagiaan, kita juga akan dapat sedikit kebahagiaan dari itu. Tapi ketika dia udah nggak ada lagi, udah nggak ada lagi ini orangnya. Kalau gue nih, mungkin orang punya pendapat beda-beda," tambahnya.

BCL mengaku sejak awal telah menerima kepergian Ashraf meski merasa syok dan terpukul. Namun yang membuatnya paling sedih adalah saat membayangkan sang putra, Noah, yang tak lagi memiliki sosok ayah di sampingnya.

Baca Juga:
Sedih Lihat Noah Tak Punya Bapak, BCL: Ayahnya Ashraf aja Masih Ada!

BCL (YouTube/IT'S ME BCL)

"Sedih, sakit, segala macem iya. Cuma penerimaan itu sudah ada di depan. Tapi sebagai ibu, untuk mikirin hidup anaknya, itu yang susah. Itu susah banget gue terima. Sampai detik ini kalo ngeliat Noah masih kayak, gue aja masih punya bapak gue. Ashraf aja masih punya bapaknya. Anak gue nggak punya," katanya.

Load More