Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar secara terbuka mengakui bahwa orangtuanya tidak akan datang ke acara akad nikahnya dengan Aurel Hermansyah. Mengenai hal tersebut, Atta Halilintar mengungkapkan alasannya.

"Mungkin nggak datang karena orang tua aku sakit," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:
Atta Halilintar Dimodusin Cowok sampai Dicium Mesra: Mau Praktik ke Aurel?

Meski demikian, Atta Halilintar menjamin bahwa ayah ibunya sudah memberikan restu. Kini, mereka memang sedang berada di Malaysia. "Mungkin hanya doanya saja," tutur Atta Halilintar.

Sementara itu, Atta Halilintar masih merahasiakan lokasi pernikahan. Baik itu akad maupun resepsi. "Nah kalau tempat kita belum mau bocorin. Takutnya ada hal yang tidak kita inginkan, gangguan dan lain-lain lebih baik tempat nggak. Cukup tanggal dulu. 21 Maret 2021," jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

"Aku pikir tanggal ini, semoga jadi sejarah di kehidupan aku. Semoga ini mejadi tanggal ikatan suci kita berdua," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terungkap!

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat menikah pada 21 Maret 2021. Di momen itu, mereka baru akan menggelar ijab kabul.

Sedangkan resepsi baru akan dihelat setelah lebaran Idul Fitri. "Kita rencana baru akad. Nanti resepsi habis lebaran karena kalau kita padetin semua mepet banget mau puasa," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Sponsor Nikah Rp 30 M

Load More