Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Sheila Marcia membagikan pengalaman tak menyenangkan yang baru saja dialaminya. Ia harus dilarikan ke ruang IGD sebuah rumah sakit di kawasan Denpasar, Bali.

Pengalaman tak menyenangkan ini diceritakan Sheila Marcia dalam Instagram-nya. Istri Dimas Akira ini mengatakan siang kemarin merasakan sakit yang teramat di bagian perut.

"Melilit, rasanya seperti kontraksi melahirkan. Sakitnya sampai punggung belakang, mau BAB (buang angin besar) tapi sulit sekali," kata Sheila Marcia, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga:
Sheila Marcia Nekat Potong Rambut Pakai Gunting Dapur, Hasilnya Ngagetin!

Saking sakitnya perut Sheila Marcia, sekujur tubuhnya sampai keringat dingin. "Sampai akhirnya kuku kaki membiru," imbuh mantan pacar Roger Danuarta ini.

Sheila Marcia masih mencoba menenangkan diri, meski kondisi tubuhnya sudah lemas. Namun akhirnya menyerah dan dilarikan ke rumah sakit dengan diantar sang suami juga ibunya.

Baca Juga:
Pamer Foto Kecil Anak, Sheila Marcia: Jadi Ibu di Usia Muda Gokil Susahnya!

"Di tengah kesakitan, saya juga memutuskan Jerome (anak Sheila) ikut ke rumah sakit. Karena saya pikir apakah mungkin ini penyakit karena saya keracunan," tutur Sheila Marcia.

"Jadi kalau memang keracunan, Jerome bisa langsung diperiksa," imbuhnya.

Sampai di rumah sakit, Sheila Marcia diantar sang ibu. Sementara di mobil, suaminya menjaga anak mereka.

Baca Juga:
3 Potret Terbaru Putri Sulung Sheila Marcia, Gadis Bali Bikin Pangling

"Kami memastikan itu bukan penyakit yang bisa menular ke bayi. Puji Tuhan, penyakit yang saya derita adalah asam lambung," papar artis 31 tahun ini.

Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Setelah kondisinya membaik, ibu Sheila Marcia baru menceritakan kalau merasakan panik sebenarnya. "Mama bilang muka Ila pucat (seperti) cat dan bibir sampai putih," ujarnya.

Baru teringat olehnya, malam sebelum ia merasakan sakit, Sheila Marcia mengabaikan waktu makan.

Baca Juga:
Anak Sheila Marcia Dipuji Makin Gede Makin Cantik: Mamanya Kalah Saing!

"Pelajarannya, kalau lapar, jangan di cuekin, jangan juga cuma diminumin susu, tapi harus makan!!" ucap Sheila Marcia sekaligus memperingatkan diri sendiri.

Sebab jika asam lambung melanda, akan merasakan sakit yang teramat. "Seram. Rasanya nyawa kayak sudah tinggal setengah gitu, badan enteng banget,"tandasnya. 

Load More