Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kesha Ratuliu  dan Adhi Permana resmi menikah di GKM Tower, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2021.  Rencananya, dalam waktu dekat keduanya akan honeymoon ke Bali.

Untuk keponakannya, Kesha Ratuliu yang baru menempuh hidup baru, Mona Ratuliu tak lupa memberikan wejangan. Istri Indra Brasco ini menilai yang paling penting dalam pernikahan adalah komunikasi.

"Aku sih selalu bilang ke mereka, kalau pernikahan itu harus terus dirawat jangan dibiarkan saja. Harus dipertahankan karena pasti akan ada masalah, nggak mungkin sebuah hubungan lancar saja," kata Mona Ratuliu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). "Jadi nggak ada keinginan untuk ninggalin rumah," kata Mona Ratuliu melanjutkan.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Ngado Tiket Honeymoon ke Kesha Ratuliu, Ternyata Ini Alasannya

Tak hanya itu, Mona Ratuliu mengaku kerap mengingatkan ponakannya untuk menjadi istri yang baik untuk suami, bahkan sebelum menikah dengan Adhi Permana

"Dulu aku bawel banget, selalu ngingetin dia untuk bagaimana caranya jadi istri yang baik untuk suami. Mulai dari sikap sampai perkataannya untuk Adhi nantinya," ucap bintang sinetron Pelangi di Matamu ini.

Baca Juga:
Ini Lho Hadiah Pernikahan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu, Manis Banget!

Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)

Meski begitu, kekinian Mona Ratuliu memastikan sudah tak banyak mengatur kehidupan rumah tangga Kesha Ratuliu dengan Adhi Permana.

"Kalau sekarang jadi ngelepas sih. Kalau dia nggak tanya ke aku, aku nggak mau ngerecokin. Nggak mau intervensi karena kan ini rumah tangga mereka. Dulu aku bawel banget apa-apa WhatsApp," ujar perempuan 39 tahun ini.

Load More