Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rachel Vennya akhirnya bicara ke publik soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Hal itu memang tak disampaikan secara langsung dengan menggelar jumpa pers melainkan lewat postingan di Instagramnya pada Selasa (16/2/2021).

Selebgram 25 tahun ini mengungkapkan dengan berat hati kalau memang dirinya dengan pria yang akrab disapa Okin itu sudah beda status.

Ia mengawali dengan rasa terima kasih karena sudah begitu dipedulikan dan diberi kasih sayang serta perhatian. Apalagi oleh fans mereka yang sudah mengikuti kisah cintanya sejak 2014.

Baca Juga:
Akun Twitter cuma Follow Keanu Agl, Rachel Vennya: Spesial Kamu di Mataku

"Dengan berat hari aku dan mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi," tulisnya.

"Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on, kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," lanjutnya disertai emoji senyum.

Baca Juga:
Rachel Vennya Curhat Soal Anak, Niko Tiba-tiba Nimbrung: Ya Allah, Bahagia!

Kemudian Rachel Vennya membahas soal anak-anaknya yang tidak perlu dikhawatirkan. Ini karena Rachel dan Niko sudah komitmen akan berusaha menjadi orangtua utuh meski bukan suami istri.

"Cinta yang kita kasih untuk anak-anak nggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," bebernya.

Ibu dua anak ini juga mengungkapkan kalau hubungan dirinya dengan Okin masih sangat baik.

Baca Juga:
4 Potret Masa Kecil Rachel Vennya, Jiplakan Xabiru Banget!

Keluarga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

"Aku dan Mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan asik dengan kasih yang tak terhingga. Kalian nggak perlu khawatir, we'll figure it out," jelasnya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim. Kini pun keduanya sedang menjalani proses perceraian.

Hanya saja Rachel tak pernah mau mengungkapkan apa alasan mereka berpisah.

Baca Juga:
Viral Pesan Lama Ibu Rachel Vennya Buat Niko Al Hakim, Bikin Sedih

Hingga akhirnya banyak gosip miring kalau adanya orang ketiga di antara hubungan mereka.

Load More