Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rachel Vennya mengungkapkan alasannya tak pernah mau diwawancarai media.

Ia sekaligus meminta maaf kepada awak media karena aksinya yang selama ini bungkam. Hal itu dilakukannya karena tak terbiasa dengan sorot kamera.

"Dengan berat hati, aku mau minta maaf kpd wartawan/media karena aku nggak biasa melakukan pers/wawancara dengan begitu banyak camera," kata Rachel Vennya di instagramnya, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:
Foto Bahagia di IG Dituding Palsu, Rachel Vennya Bilang Begini

Rachel mengaku tak terbiasa dengan sorot kamera dan berbagai pertanyaan. Apalagi, ia memiliki gangguan kecemasan.

"dan pertanyaan yang begitu cepat terlebih masalah keluarga, aku harap kalian ngerti kalau aku belum terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dengan kalian," ungkapnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Akhirnya Blak-blakan soal Perceraiannya dengan Niko Al Hakim

Selebgram yang memiliki followers lebih dari 5 juta itu mengaku akan tetap seperti itu ke depannya. Sehingga ia mengimbau kepada awak media untuk tidak mendatanginya.

"Kalian nggak perlu nunggu di rumah aku atau dimana pun karena yang akan kalian dapatkan hanya aku & keluarga dengan diam," tuturnya.

Oleh karena itu, Rachel Vennya meminta maaf karena kebisuannya selama ini. Meskipun ia juga paham awak media hanya bekerja.

Baca Juga:
Akun Twitter cuma Follow Keanu Agl, Rachel Vennya: Spesial Kamu di Mataku

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Aku tahu kalian sedang bekerja sekali lagi maaf ya.. terimakasih banyak," pungkasnya.

Selebgram Rachel Vennya sebelumnya membagikan kabar kelanjutan tentang nasib rumah tangganya dengan Niko Al Hakim alias Okin. Sempat ragu membagikannya karena merasa bukan siapa-siapa, akhirnya Rachel Vennya buka suara soal perceraiannya.

Rachel Vennya mengumumkan ia sudah resmi bercerai dari Okin. Kendati demikian, selebgram yang memiliki followers 5,3 juta itu mengaku akan masih memerhatikan anak-anaknya. Mereka berdua akan tetap membagi perhatiannya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Curhat Soal Anak, Niko Tiba-tiba Nimbrung: Ya Allah, Bahagia!

Rachel Vennya mendaftarkan gugatan cerai ke Niko Al Hakim alias Okin pada 20 Januari 2021 lalu.

Load More