Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Matamata.com - Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sedang disorot. Kabarnya, putra Joko Widodo itu telah mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

Setelah menghapus sejumlah foto-foto kebersamaan dengan Felicia di Instagram, Kaesang Pangarep kini sudah tidak lagi mengikuti alias meng-unfollow akun Instagram Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Hal yang sama dilakukan Felicia Tissue, di mana ia sudah unfollow akun Kaesang Pangarep. Selain itu, menurut akun fanbase kaesangfelicia, ibunda Felicia pun sudah tak lagi mengikuti atau follow akun Kaesang.

Baca Juga:
Foto Pacar Dihapus dari Instagram, Kaesang Dituduh Putus dari Felicia

Padahal, minggu lalu Kaesang dan Felicia masih terlihat mesra. Keduanya menyempatkan diri untuk berbincang melalui video call.

"Udah gak follow-follow'an lagi.. mami Feli juga udah unfollow mas Kaesang, gak tau lah padahal minggu lalu mereka masih video call'an... Pliss... Masih nunggu kabar baik dari mereka," tulis akun kaesangfelicia.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Mendengar kabar tersebut, banyak netizen yang syok dan masih tidak percaya dengan berakhirnya kisah asmara Kaesang dan Felicia.

Baca Juga:
Kaesang Buka Bisnis Baru dengan Nama Unik: Supaya Saya Cepat Kaya

"Serius putus itu min?" tanya @ti******91.

"Aduh... Serius ini? Semoga kabar baik lah," komentar @an****ia.

Baca Juga:
Kaesang Lamaran? Foto Jokowi dan Keluarga Felicia Banjir Ucapan Selamat

Hanya saja, sampai tulisan ini diterbitkan, masih belum ada klarifikasi dari kedua pihak, baik dari Kaesang maupun Felicia.

Load More