Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Nissa Sabyan dikabarkan terlibat skandal perselingkuhan dengan Ayus Sabyan, Keyboardist grup Sabyan Gambus. Istri Ayus, Ririe Fairus pun mengunggah foto keluarganya dengan caption soal pelakor (perebut laki orang).

Dalam foto tersebut, Ririe dicium oleh kedua anak dan suaminya. Namun, potret keluarga itu pun kini sudah dihapus dari instagramnya.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (H.R Ahmad Shahih)," tulis Ririe sebagai keterangan foto.

Baca Juga:
Dikabarkan Jadi Perebut Suami Orang, Nissa Sabyan Diserbu

Postingan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. (Instagram/@ririe_fairus)

Sebelumnya, istri Ayus Sabyan itu pun mengunggah kata-kata bernada galau di instagramnyas soal kebersamaan keluarga yang hilang. Terbaru, ia mengunggah foto kedua anaknya dan menyebut hanya mereka lah sumber kekuatannya.

"seberat apapun masalah yg mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu," tuturnya.

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Baca Juga:
Ayus Dirumorkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Postingan Istri Galau

Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

Nissa Sabyan dituduh jadi pelakor(Instagram.com)

Kendati begitu, dia menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis. Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk klarifikasi.

Baca Juga:
Dituding Jadi Pelakor, Nissa Sabyan Disebut Jadi Selingkuhan Keyboardis

Load More