Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@paula_verhoeven)

Matamata.com - Baim Wong kini sukses jadi youtuber. Channel Youtube-nya berhasil meraih jutaan subscriber.

Dibalik kesuksesannya, suami Paula Verhoven itu menghidupi 40 karyawan. Banyak di antara karyawannya yang digaji hingga Rp15 juta per bulan.

Baim Wong (Youtube.com)

“40 orang masa enggak sampe ratusan juta,” ujar Baim Wong dilansir dari channel YouTube Feni Rose Official.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Keok dari Baim Wong dalam Survei Cagub DKI

Ia pun mengungkapkan alasan dirinya banting setir jadi youtuber. Ternyata Baim merasa bahwa dirinya sudah tak laku lagi jadi artis.

"Sebenarnya sih nyoba-nyoba pas awal-awal ngevlog ‘wah ini juga latihan nih kalau ada (tawaran) host gue harus pinter… Lagi enggak ada kerjaan, lagi abis sinetron,” ungkapnya.

Baim Wong (Youtube.com)

Meski channel YouTube-nya sukses, ayah satu anak itu mengaku penghasilan dari TV jauh lebih banyak.

Baca Juga:
Baim Wong Ungkap Kebiasaan Kiano Setiap Ketemu Orang Asing: Calon Pemimpin

“TV lah. Satu, pasti walaupun lama, dan senengnya kalau di TV kan sudah pasti jumlahnya berapa, YouTube kan masih tergantung viewers. Dan secara konsep juga kita dibelinya secara profesional.” lanjutnya.

Dilimpahi kekayaan, Baim sendiri tak menyangka dirinya bisa sukses. Ia bersyukur bisa menghidupi banyak orang dengan pekerjaannya.

Baca Juga:
Ke Kalimantan, Baim Wong Cicipi Nasi Bungkus untuk Korban Banjir: Enak Kok!

“Mungkin kalau misalkan kita cerita twist suatu film, twist-nya di situ, yang terkadang papa dulu tuh, sekarang pun bilang, ‘Papa tuh enggak nyangka loh kamu udah bisa bikin ini, padahal dulu tuh kamu sama papa kayak, enggak mungkin banget menjadi kamu yang begini’,” katanya.

Load More