Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nindy Ayunda mengadu ke Komnas perempuan sambil membawa bukti foto-foto lebam karena KDRT yang dilakukan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Ia mengaku telah mengalami KDRT sejak awal pernikahannya. KDRT terparah disebut terjadi pada 2018 saat Aska ketahuan selingkuh. Lalu memburuk hingga Nindy melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan Desember lalu.

Dikonfirmasi soal hal tersebut, pihak Askara melalui kuasa hukumnya membantah. Ia membenarkan pertikaian sempat terjadi di kamar, namun Nindy menangkisnya.

Baca Juga:
Selain Alami KDRT dan Diselingkuhi Suami, Nindy Ayunda Dimata-matai

"Sebenarnya ada tim sendiri (urus soal KDRT) tapi yang saya terima dari Aska mereka berada di ruangan, berdua di kamar, sedang berantem," ujar kuasa hukum Askara, M. Muslih ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

"Mas Aska ditangkis dan keluar kamar," lanjutnya.

Baca Juga:
Perjalanan Hijrah Irfan Sembiring, Anak Tahu Nindy Ayunda Alami KDRT

Pihaknya menyebut cerita KDRT itu adalah versi Nindy Ayunda. Sementara pihaknya menyebut lebam-lebam bisa terjadi karena jatuh.

"Itu kan (KDRT) versi mba Nindy, mereka berada di kamar kan, apa jatuh kena meja atau apa kan nggak tau," bebernya.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya Nindy dituding menyekap dan menculik supir pribadinya. Membantah, Nindy balik membeberkan semua perlakuan suami yang disebut menganiayanya.

Baca Juga:
Video of the Day : Tragedi Rumah Tangga Nindy Ayunda

Hal itu diungkap Nindy di Komnas Perempuan Selasa 16 Februari kemarin. Nindy menunjukkan sejumlah bukti KDRT lewat foto-foto yang dicetaknya.

Sejumlah luka lebam tampak dugaan pemukulan hingga dijambak. Mulai dari lebam di wajah, lengan, hingga rambut rontok.

Load More