Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Matamata.com - Proses perceraiannya dengan Ahmad Fairus alis Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara diurus sendiri oleh Eri Fitriyah alias Ririe Fairus. Ririe disebut tidak memakai jasa pengacara. 

"Istrinya tadi hadir secara langsung dan tidak menggunakan jasa pengacara," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdulah, di kantornya, Rabu (17/2/2021).

Bahkan, Ririe Fairus juga datang sendiri saat mengajukan permohonan cerai. Sedangkan Ayus Sabyan sebagai tergugat belum diketahui apakah menggunakan jasa seorang pengacara atau tidak sampai saat ini.

Baca Juga:
Proses Cerai, Ayus Sabyan Disebut Sudah Pisah Rumah dengan Istri

Sebab Ayus absen tanpa ada kabar di sidang perdana hari ini.  "Sepanjang yang saya ketahui tidak ada informasi dari mas Ahmad Fairus kenapa tidak hadir hari ini," ujar Agus.

Absennya Ayus Sabyan yang merupakan pemain kibor grup musik Sabyan Gambus itu membuat sidang ditunda hingga 3 Maret mendatang. Untuk memanggil Ayus, Pengadilan Agama Jakarta Utara perlu waktu untuk berkoordinasi dengan Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatan Ririe terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca Juga:
Ayus Sabyan Digugat Cerai karena Isu Selingkuh, Pengadilan Sebut Begini

Adik Ririe yang enggan disebutkan namanya menyebut alasan sang kakak gugat cerai karena Ayus Sabyan selingkuh dengan rekannya di band, Nissa Sabyan. Si sumber juga menyebut perselingkuhan itu sudah terjadi cukup lama. Hanya saja, dia tak mengungkap detail waktunya.

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Ririe Fairus juga kedapatan mengunggah foto keluarganya dengan caption soal perebut laki orang alias pelakor. "Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (H.R Ahmad Shahih)," tulis Ririe Fairus sebagai keterangan

Ririe Fairus terlihat dicium oleh kedua anak dan suaminya dalam foto tersebut. Sayangnya postingan itu sudah dihapus.

Baca Juga:
Adik Ipar Ayus Sabyan Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan

Load More