Cinta Kuya (Instagram @cintakuya)

Matamata.com - Saat ulang tahun ke-17 beberapa waktu lalu, Cinta Kuya terpaksa merayakannya sendiri. Hal ini lantaran semua keluarganya positif Covid-19, termasuk orangtuanya, Uya Kuya dan Astrid Khairunisha serta adiknya, Nino Kuya

Tepatnya pada 2 Februari lalu, pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini genap menginjak usia 17 tahun. Di saat bersamaan, semua keluarganya positif Covid-19 dan hanya ia sendiri yang dinyatakan negatif.

Saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral, Rabu (17/2/2021), Cinta Kuya mengungkap perasaannya melewati hari ulang tahun ke-17 sendiri. Ia berharap di hari bahagianya sang orangtua dinyatakan negatif Covid-19, namun yang terjadi justru sebaliknya.

Baca Juga:
Uya Kuya Lebih Protektif, Sampai Bayari Tes Swab Teman-Teman Cinta Kuya

Keluarga Uya Kuya [Instagram/@astridkuya]

"Aku pikir mamah bakalan negatif, terus ada kehadiran dari seorang ibu gitu. Dan aku juga berharap papah sudah negatif. Pas dikasih tahu mamah masih positif," kata Cinta Kuya.

Uya Kuya menimpali, Astrid Kuya sempat dinyatakan negatif Covid-19. Namun hasil tes sang istri kembali positif bertepatan di hari ulang tahun Cinta Kuya.

"Oh ini bener nih. Astrid sudah negatif pas swab lagi di hari ulang tahun dia (Cinta Kuya) ternyata besoknya dia positif lagi," timpal Uya Kuya.

Baca Juga:
Keluarga Positif Covid-19, Cinta Kuya: Syok Banget, Gue Teriak Kencang

Cinta Kuya yang melewatkan ulang tahunnya sendirian kemudian membuat nazar. Dia hanya ingin makan di tempat sederhana bersama orangtua, alih-alih yang mewah. 

"Ini memang sudah planning dari awal sih. Kalau mama sama papa sudah negatif, aku nggak mau makan di tempat yang mewah. Aku cuma mau makan di fast food pakai baju gaun besar," terang Cinta Kuya.

"Walaupun nggak dirayain terus aku juga ya nggak mau dirayain besar-besaran sih. Yang penting kado terbaik buat aku mama papa kembali," imbuh Cinta Kuya.

Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diberitakan sebelumnya, Cinta Kuya meluapkan isi hatinya setelah semua keluarganya termasuk sang orangtua, Uya Kuya dan Astrid Khairunisha serta adiknya, Nino Kuya dinyatakan positif Covid-19.

Dia mengaku sangat terpukul hingga mengalami stres berat. Hal itu diungkap Cinta Kuya dalam video terbarunya di YouTube. "Awal mulanya itu pas papah aku nge-drop jatuh sakit. Aku pikir positif kalau papah kecapekan. Nggak kepikiran papah kena sama corona ini," kata Cinta Kuya mengawali.

"Karena papah parnoan, terus swab hasilnya positif. Di situ aku khawatir kaget, dikabari ditelepon dibilang kalau papah positif dan mamah juga," lanjutnya. 

Load More