Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Matamata.com - Putri Titian belum lama ini disinggung pertanyaan soal perselingkuhan. Netizen bertanya lewat QnA yang dilakukan istri Junior Liem di Instagram Story.

"Gimana caranya agar suami baik-baik aja tanpa selingkuh dan nakal?" tanya netizen itu.

Putri Titian pun menjawab dengan penjalasan panjang berdasarkan wejangan almarhum sang ayah.

Baca Juga:
3 Potret Liburan Putri Titian Bareng Keluarga, Gayanya Kayak Gadis SMA

Menurutnya, sudah jadi sifat dasar laki-laki kalau memang suka melirik perempuan lain.

"Laki-laki itu (baca: suami) memang milikmu seutuhnya di rumah, tapi sejengkal dia injak kaki dari rumah sudah milik dunia. Itu kenyataan hidup," tulis artis 29 tahun itu.

Baca Juga:
Rayu Suami Minta Dibeliin Sepeda, Putri Titian Kode Pakai Foto bak Bidadari

Sehingga perempuan menurut Tian harus lebih kuat dari laki-laki.

"Perempuan itu harus lebih kuat dan laki-laki, bukan kuat tahan besi panas tapi tahan menghadapi cobaan rumah tangga," paparnya.

Ibu dua anak ini juga berharap netizen tak tersinggung dengan pendapatnya.

Baca Juga:
Kesal Ditanya soal Anak Tak Pakai Kaus Dalam, Putri Titian Beberkan Alasan

"Jangan tersinggung wahai perempuan. Kita sebagai perempuan dituntut untuk kuat. Seberapa kuat kita mengatasi si laki-laki ini dan seberapa pintar kita menghadapi kenakalan mereka itu cuma kita sendiri yang tahu dan paham," katanya.

Ia pun punya saran agar bisa menghadapi masalah rumah tangga.

"Nikmatin prosesnya, kalau di rasa kurang kuat selalu cari penguatan entah itu dari Tuhan atau dari anak-anak. Be strong girls," pungkasnya.

Baca Juga:
Sering Dikatain Gendut, Putri Titian Tampar Haters dengan Foto Ini

Instagram Story Putri Titian ini pun diunggah ulang beberap akun gosip.

Pendapat Putri Titian soal perselingkuhan. (Instagram)

Langsung netizen ramai dan pendapat Putri Titian menuai pro kontra.

"Gak setuju, kesannya wanita yg harus kuat dan mengerti," komentar netizen. "Ga juga. Pasangan harus kita ingatkan tentang komitmen. Baik dirumah atau diluar, dia harus sadar kalau dia sudah menikah," tambah yang lain.

"No, kita harus mengubah stigma orang-orang tentang, "ya perempuan harus begini", "emang udah kodratnya laki2 begitu". Tidak. Katakan tidak untuk hal yang sudah menjadi biasa itu," komentar yang lainnya.

"Aku setuju. Sebnernya puun kenakalan laki2 itu banyak halnyaa, ga cuma masalah “wanita lain” tapi misalnya lagi adalah “HOBI” banyaaakkk wanita juga merasa diselingkuhi sama hobi laki2, atau beli barang2 hobi tanpa bilang2, itu juga kenakalan, yg mesti kita latih cara menghadapinya," pendapat netizen lain.

"Setuju..tapi wanitapun bisa seperti itu..jadi dalam rumah tangga komitmen, pemahaman agama dan kedewasaan yang paling penting," komentar netizen selanjutnya.

Kalau menurut kamu gimana bund?

Load More