Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)

Matamata.com - Mendampingi sang suami yang akan segera jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica dan sang anak ikut diboyong ke Kendal.

Meski pelantikan ditunda, tapi Chacha sudah berkunjung ke rumah dinas yang akan ia tinggal beberapa tahun ke depan. Ibu satu anak itu mengungkapkan pengalamannya saat pertama kali berkunjung ke rumah dinas.

Chacha Frederica bagikan potret rumah dinas Bupati Kendal (Instagram.com)

"MasyaAllah TabarakaAllah, visit rmh Jetis Check ... Bismillah InsyaAllah setelah mas @dicoganinduto dilantik," tulis Chacha.

Baca Juga:
Lagi Pamer Makanan, Leher Chacha Frederica Disorot

Ternyata rumah dinas tersebut sudah 5 tahun tak dihuni. Terlihat dalam foto yang diunggah Chacha, rumah tersebut tampak terbengkalai dan cuma jadi gudang.

"Ini rumah dinas yang akan kami tempati, sayang sekali rmh dinas bupati ini tidak di tempati selama 5 tahun belakangan ini, hanya di pakai untk tmp peyimpanan barang aja akhirnya atau untk beberapa acara bagian tamannya di manfaatkan," lanjutnya.

Chacha Frederica bagikan potret rumah dinas Bupati Kendal (Instagram.com)

Punya anak yang masih balita, Chacha akan memperbaiki beberapa bagian rumah yang sekiranya bahaya untuk anaknya. Salah satunya adalah colokan listrik.

Baca Juga:
Ramai Dipanggil Ibu Bupati, Chacha Frederica: Alhamdulillah Direspons Baik!

"Karna sudah lama rumah tidak terpakai perlu ada perbaikan khususnya hal-hal yang sensitive dengan anak2, seperti colokan dll karna memang saat rmh ini di bangun mungkin tidak diperuntukan ada anak kecil / bayi yg tinggal di sana ..." imbuh Chacha.

"Qodarulloh Cassia lahir dan InsyaAllah ikut kami tinggal di sini jadi saya minta seperti titik-titik listrik perlu diperhatikan jangan sampai terjangkau oleh anak-anak.. Bismillah kita Ikhtiar untuk keselamatan anak, doain yaa semua InsyaAllah rumah ini berkah dan nyaman untuk kami tempati," tutup Chacha.

Baca Juga:
Ucapan Selamat Chacha Frederica ke Kahiyang Bikin Gaduh, Salah Tulis Kota!

Load More