Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jennifer Jill diperiksa lebih lanjut oleh polisi usai hasil tes urinenya negatif narkoba namun mengakui sebagai pemilik barang bukti penangkapannya yakni narkotika jenis sabu.

Polres Metro Jakarta Barat membawa Jennifer Jill ke ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Sentul, Jawa Barat untuk menjalani pemeriksaan rambut.  Hal itu diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Kamis (18/2/2021).

"Hasil cek urinenya bagaimana, betul negatif. Oleh karena itu hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut," kata AKBP Ronaldo.

Baca Juga:
Jennifer Jill Negatif Narkoba, Tersangka karena Dijerat Pasal Kepemilikan

Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Jennifer Jill sendiri mengakui barang bukti narkoba sabu-sabu yang diamankan saat penggeledalahan adalah miliknya.

"(Jennifer Jill) mengakui (sabu miliknya)," ucap Ronaldo mengungkapkan.

"Sementara hasil pemeriksaan kami begitu ya. Kami akan lakukan sesuai dengan prosedur dan fakta-fakta yang memang sudah ditemukan oleh penyidik," sambungnya.

Baca Juga:
Polisi: Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba

Perempuan 50 tahun itu diboyong polisi ke Puslabfor, Sentul pukul 11.39 WIB. Nantinya usai pemeriksaan, ibu tiga anak ini akan dibawa kembali ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya kan penyidikannya di sini," tutur Ronaldo.

Baca Juga:
Pakai Baju Tahanan, Begini Kondisi Jennifer Jill usai Diamankan Polisi

 

Polisi menjerat Jennifer Jill dengan Pasal 112 Ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tentang Narkotika.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill diamankan bersama anak dan suaminya, Ajun Perwira di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Malam-malam ke Kantor Polisi Tahan Jennifer Jill, Jenguk?

Hanya saja dalam pemeriksaannya tadi malam, Ajun Perwira dan anak tirinya diperbolehkan pulang. Sementara perempuan 50 tahun itu masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Status Jennifer Jill sendiri sudah naik sebagai tersangka.

Load More