Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Kabar perselingkuhan musisi Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan tengah panas diperbincangkan. Istri Ayus, Ririe Fairus bahkan telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir Januari lalu.

Kekinian netizen jeli melihat Ayus dan Nissa mengenakan baju couple pada salah satu video musik grup gambus, Sabyan. Hal ini tentunya sebelum hubungan mereka terungkap ke publik. 

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Netizen bak detektif melihat baju couple Nissa dan Ayus pada video cover DEEN ASSALAM. Hal itu seperti diunggah akun gosip @nenk_update yang viral di Instagram.

Baca Juga:
Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh sampai 4 Kali: Dimaafkan tapi Terjadi Lagi

Kesamaan pakaian Ayus dan Nissa di video yang rilis pada 18 Mei 2018 itu bikin salfok netizen. Mereka bahkan sebelumnya nggak sadar kalau keduanya ternyata pakai baju yang sama.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram/@nenk_update)

"Baru nyadar baju mereka berdua kok beda sendiri," kata netizen.

"Baju couple ya bund," ucap yang lain.

Baca Juga:
Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan Diungkap Keluarga: Mereka Saling Cinta

"Nissa dan Ayus di sini udah pakai baju couple ya, masih nggak nyangka," ungkap yang lain.

"Bajunya couple sama kang Keyboard, astaga," kata lainnya.

"Ehhh beneran dong baju mereka kembaran, padahal yang lain pakainya putih-putih," ucap yang lain.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram/@nenk_update)

Diketahui sebelumnya, Fadhila Nova membenarkan perselingkuhan musisi Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Nova yang merupakan adik dari Ayus mengungkap bahwa sang kakak dan Nissa langung minta maaf saat pertama kali ketahuan main serong.

"Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," kata Nova saat dihubungi tim acara Rumpi melalui sambungan video call, Kamis (18/2/2021).

Istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, pertama kali mengendus adanya perselingkuhan sejak 2019. Berusaha tabah, Ririe menerima permintaan maaf sang suami.

Tapi maaf dari Ayus Sabyan cuma terlontar di mulutnya saja tanpa bukti. Ya, kibordis grup musik Sabyan Gambus itu kembali ketahuan berselingkuh dengan Nissa bahkan sampai 4 kali.

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Seiring gugatan cerai Ririe Fairus, keduanya kini tak tinggal seatap. Sidang perceraian mereka digelar perdana pada Rabu (17/2/2021).

Ririe sebagai penggugat hadir, sementara Ayus absen tanpa ada kabar. Sidang rencananya kembali digelar pada 5 Maret mendatang.

Load More