Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Tidak terasa sudah satu tahun Ashraf Sinclair meninggal dunia. Bunga Citra Lestari alias BCL pun mengajak putra tercinta, Noah Sinclair ke makam sang ayah pada Kamis (18/2/2021).

Yup, 18 Februari kemarin adalah genap satu tahunnya suami BCL tersebut berpulang. Sederet momen BCL ziarah ke makam Ashraf bersama Noah pun dibagikan.

Baca Juga:
Mertua BCL Kenang 1 Tahun Ashraf Sinclair Meninggal, Lukisan Ini Banjir Doa

Ada beberapa potret yang dibagikan BCL, salah satunya saat memeluk erat Noah di depan makam. Ashraf Sinclair diketahui dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

"Hai Daddy, sudah setahun sejak kamu pergi .. Hari ini, kami hanya ingin memberi tahu kamu bahwa ini bukan tahun yang mudah bagi kami, tetapi kami baik-baik saja .. Kami sedang mengatasinya... Jadi, jangan khawatirkan kami .. Semoga hidup indah di sana .. Kami merindukanmu," tulis Bunga Citra Lestari dalam captionnya berbahasa Inggris.

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Sebelumnya, Dida Sinclair, ibunda Ashraf Sinclair, mengenang satu tahun meninggalnya suami Bunga Citra Lestari dengan cara yang begitu indah. Mertua BCL membuat sebuah unggahan di Instagram pada momen satu tahun meninggalnya Ashraf Sinclair tersebut.

Baca Juga:
6 Koleksi Tas Super Mewah BCL, Total Harganya Bisa Buat Beli Rumah

Dida Sinclair memperlihatkan sebuah lukisan anggrek putih yang secara khusus dipersembahkan untuk Ashraf Sinclair. Lukisan itu pun dihiasi dengan tulisan berupa doa yang ditujukan untuk Ashraf Sinclair.

Lukisan persembahan mertua BCL untuk Ashraf Sinclair. (Instagram/dida_sinclair)

Pada Daniel Mananta, BCL mengaku sejak awal telah menerima kepergian Ashraf meski merasa syok dan terpukul. Namun yang membuatnya paling sedih adalah saat membayangkan sang putra, Noah, yang tak lagi memiliki sosok ayah di sampingnya.

"Sedih, sakit, segala macem iya. Cuma penerimaan itu sudah ada di depan. Tapi sebagai ibu, untuk mikirin hidup anaknya, itu yang susah. Itu susah banget gue terima. Sampai detik ini kalo ngeliat Noah masih kayak, gue aja masih punya bapak gue. Ashraf aja masih punya bapaknya. Anak gue nggak punya," katanya di akun YouTube-nya belum lama ini.

Load More