Catherine Wilson hendak dibawa ke Rutan Cilodong dari Kejaksaan Negeri Depok (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Catherine Wilson terlihat semakin berisi usai bebas dari penjara. Diketahui Catherine Wilson divonis 7 bulan penjara dan bebas dari tahanan pada 13 Februari 2021. Artis 39 tahun ini membenarkan hal tersebut dan bilang kalau di rumah suka kalap makan.

"Mungkin karena tadinya sedih, sekarang sudah bebas jadi bisa makan apa aja. Jadi kalap juga lah di rumah," ujar Catherine Wilson, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

Catherine Wilson juga mengaku jarang melakukan kegiatan selama di penjara, selain makan yang kurang terkontrol. "Ya ada kegiatan tapi nggak banyak, jadinya mungkin karena pandemi nggak ada olahraga dan segala macam nggak diperbolehkan. Kebanyakan makan tidur makan tidur di sana (dipenjara)," sambungnya. 

Baca Juga:
Catherine Wilson Bebas dari Penjara, Girang Bisa Rayakan Ultah di Rumah

Bahwa salah satu obat stresnya adalah makan diakui oleh pemilik nama panggilan Keket ini. Pasalnya tidak ada hiburan selain makan di masa pandemi ini. 

"Iya. Makan adalah salah satu hiburan. Mau hiburan apa lagi? Ketemu keluarga nggak bisa, ketemu sahabat nggak bisa, telepon nggak boleh megang hp. Apa lagi hiburannya kalau nggak makan?," ucapnya.

Baca Juga:
Catherine Wilson Bebas, Netizen malah Nyinyir

Foto double eksposure saat Aktris Catherine Wilson menjalani sidang putusan kasus narkoba yang digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (25/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sayangnya, berapa kilogram kenaikan berat badannya saat ini dirahasiakan oleh Catherine Wilson. Namun bintang film Pengantin Pantai Biru ini memastikan perubahannya tetap membuatnya sehat.

"Banyak lah (naik berat badannya). Ya ada perubahan fisik, pikiran, dan lain-lain. Sekarang jauh lebih sehat," imbuh Catherine Wilson. Dalam kasus tersebut, polisi menemuka  dua paket berisi narkotika jenis sabu.

Load More