Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

Matamata.com - Pernikahan artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan retak karena keduanya diduga saling sindir di Instagram. Olla Ramlan pun akhirnya buka suara soal rumor miring tersebut. 

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Olla pertama-tama menyinggung siapa yang lebih dulu buat postingan. Tebakan netizen ternyata salah. "Sebenarnya yang terjadi adalah aku posting duluan yang si ‘senyumin aja’. Terus nggak lama, Aufar nggak tau tiba-tiba (posting)," kata Olla Ramlan di kanal YouTube Trans Tv belum lama ini.

Olla Ramlan bilang kalau postingan Aufar Hutapea soal 'menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah, ia lari ke Tuhan. Bukan ke laki-laki lain. ' bukanlah hasil pikirannya sendiri. "Dianya mengutip bang Roy punya quotes, Roy Marten," ujar model asal Banjarmasin ini.

Baca Juga:
Rumah Tangga Olla Ramlan Retak Gegara Ribut? Istri Aufar Ungkap Faktanya

Setelah kakak coba konfirmasi, barulah Olla Ramlan tahu kalau kabar itu heboh. Sebab postingan suami istri itu menyebar di akun gosip dan menimbulkan dugaan macam-macam.

"Pagi-pagi kakaku tanya, 'Aufar kenapa La?' Aku bilang kenapa? Gue belum lihat.. ternyata udah masuk Lambe_Turah, aduh," ucap Olla Ramlan. "(Bilang sama Aufar) Kamu cari gara-gara aja ya.. ya udah gitu aja," katanya lagi.

Tak ada masalah yang terjadi pada dirinya dan Aufar Hutapea ditegaskan oleh Olla Ramlan. Malahan mereka sama-sama berada di rumah saat kejadian itu. 

Baca Juga:
Olla Ramlan Bongkar Chat Terakhir sama Suami, Kondisi Rumah Tangga Terjawab

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Walaupun tak ditampik Olla Ramlan, ada sedikit masalah dengan suaminya. "Lagi ngambek-ngambekan," ucapnya singkat.

Namun model 41 tahun itu enggan bicara banyak saat dikorek masalah apa yang menimpa keduanya.  "Namanya rumah tangga, pasti ada up and down," kata Olla Ramlan

Load More