Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Angel Lelga. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo telah dibatalkan. Padahal, pernikahan tersebut tinggal dua hari lagi.

Terkait Vicky Prasetyo gagal nikah, Angel Lelga pun jadi buruan netizen. Dikonfirmasi mengenai soal kabar ini, Angel pun memberikan jawaban singkat. "Mau berkomentar, takut dosa," kata Angel Lelga langsung meninggalkan wartawan, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo dan Kalina Gagal Nikah: Saya Mohon Maaf!

Ketika ditanya kembali oleh MataMata.com, Angel Lelga enggan memberikan pernyataan. "Dosa say, nggak mau. Astagfirullahalazim," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kalina Oktarani mengumumkan di akun Instagramnya bahwa dirinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo, yang akan digelar Minggu (21/2/2021).

"Tidak ada pernikahan antara saya dengan mas Vicky. Saya mohon maaf kepada pihak terkait (seperti) vendor, sahabat dan keluarga besar," tulis Kalina Oktarani di Instagram.

Baca Juga:
3 Potret Kalina Ocktaranny saat Pengajian, Aura Anggun Pengantin Memancar

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny gagal nikah. (Instagram/kalinaocktaranny)

Perihal penyebab batalnya pernikahan tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier ini enggan mengungkapnya.

"Untuk saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya, terima kasih," kata Kalina mengakhiri.

Sementara itu, hubungan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo hingga kini masih memanas. Bahkan laporan Angel yang menuduh melakukan fitnah hingga kini masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Baju Ibu Lebih Heboh dari Gaun Kalina, Vicky Prasetyo: Kamu Saingan Loh

Tidak sampai di situ, keluarga Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga ke polisi. Angel dituduh menyebar fitnah terkait tuduhan keluarga Vicky tukang tipu.

Load More