Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Andika Kangen Band atau Andika Mahesa berharap mantan istrinya, Chairunnisa alias Chacha, yang ditangkap terkait kasus narkoba bisa segera direhabilitasi. Terkini, Andika telah mengupayakan hal itu dengan mendatangi Polda Lampung, tempat Chacha ditahan.

"Kemarin ke Polda masih ikutin gimana caranya urus dia rehab. Pengennya dia bisa segera direhab ya," kata Andika ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

Merasa iba dengan ibu dari anak-anaknya itu, Andika juga berharap kasus tersebut segera disidangkan agar terungkap siapa pemilik narkoba yang disita polisi. "Perkembangannya semoga cepat disidangkan. Jadi biar tahu barang bukti banyak punya siapa," ujarnya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Curiga Mantan Istri Dicekoki Narkoba: Gue Kenal Chacha

Andika yakin kondisi psikis Chacha dipenjara saat ini kurang baik. Karenanya dia memohon agar masyarakat berhenti memojokkan mantan istrinya itu. "Chacha lagi drop pasti ya. Makanya saya berharap teman-teman juga, di mana pun kalian berada. Jangan terlalu menekan. Coba berpikir kalau itu terjadi sama keluarga kalian kasihan," kata Andika Kangen Band.

Mirisnya, kabar penangkapan Chacha telah diketahui anak-anak. Sebagai ayah, Andika Kangen Band sebisa mungkin memberi pengertian pada buah hatinya itu. "Anak-anak sebenarnya sudah ngerti. Kayak Bumi tanya 'papa, bunda dipenjara ya? (saya bilang) 'Nggak, lagi kerja di laundry," ujarnya.

Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Chairunnisa dicokok petugas dari Polda Lampung terkait kasus narkotika jenis sabu. Dia ditangkap di sebuah kamar kontrakan yang terletak di kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung bersama lelaki bernama Rizky.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Cari Anak di Polda Lampung usai Eks Istri Ditangkap

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa sabu dengan berat kotor 7,2 gram. Ada juga seperangkat alat hisap sabu beserta timbangan digital.

Berdasarkan hasil tes urine, keduanya positif sabu. Chairunnisa disangkakan Pasal 127, sementara Rizki dijerat Pasal pengedar 114 dan 112.

Baca Juga:
Eks Istri Andika Kangen Band Narkoba, Celine Evangelista Ketiban Rezeki

Load More