Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kabar penangkapan Jennifer Jill dan Ajun Perwira oleh polisi terkait kasus narkoba membuat syok keluarga. Ibunda Ajun sedih ketika mendengar berita anak dan menantunya itu diamankan polisi. Terlebih, beberapa kerabat juga menanyakan kebenaran kabar tersebut padanya.

"Mamahnya Ajun kaget sekali. Yang menjadi pikiran dan beban orangtua adalah banyaknya pertanyaan apakah Benar Ajun dan Jennifer ditangkap," kata ayahanda Ajun, Agung Karang, ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021).

Memberanikan diri, Agung akhirnya bicara pada media. Dia menegaskan bahwa anak dan menantunya bukan pemakai narkoba. "Pusing juga banyak yang WA. Makanya kami ngomong ke media, semoga tidak menyudutkan keluarga saya. Menurut UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, diharapkan peran serta masyarakat memerangi narkoba," katanya.

Baca Juga:
Ayah Ajun Perwira Yakin Jennifer Jill Bukan Pecandu: Dia Anti Narkoba!

Ajun sendiri sidah diperbolehkan pulang karena cuma berstatus saksi. Sementara Jennifer Jill yang mengaku sebagai pemilik barang bukti sabu jadi tersangka dan ditahan. Menurut Agung, Ajun Perwira sempat pulang ke rumahnya dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Cuma, tak banyak yang diceritakan Ajun kala itu.

"Ajun ke rumah saya, kemudian setelah ketemu ibunya menjelaskan semuanya langsung kembali ke Ancol. Syukurnya dalam keadaan sehat," kata Agung.

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Menurut Agung, Ajun Perwira sangat syok menghadapi kenyataan ini. Sebab, Ajun selama ini pegang predikat sebagai duta anti narkoba. "Iya syok. Apalagi dia sebagai duta insano dikukuhkan dan dilantik tujuannya menginspirasi artis lain agar menjauhi narkoba, Insano adalah Indonesia Anti Narkoba. Ajun sebagai dutanya," ujar Agung menjelaskan.

Baca Juga:
Jennifer Jill Sempat Larang Anak Buka Lemari Pakaian, Ini Faktanya

Jennifer Jill diamankan bersama suami dan anaknya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021). Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang diakui milik Jennifer.

Ketiganya jalani tes urine dan hasilnya tak ada yang positif memakai narkoba. Ajun dan anak tirinya boleh pulang, sementara Jennifer Jill ditahan di Polres Jakarta Barat.

Baca Juga:
Apakah Jennifer Jill Konsumsi Narkotika? Hasil Tes Rambut Segera Diungkap

Load More