Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

Matamata.com - Sejumlah daerah tergenang banjir karena hujan yang terus melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya. Para artis juga ikut jadi korban banjir Jakarta, termasuk Nicky Tirta yang tinggal di pemukiman elit, Kemang, Jakarta Selatan.

Nicky bilang dia sudah 20 tahun lebih tinggal di sana dan baru dua kali rumahnya sampai kebanjiran. Pertama, banjir melanda rumahnya pada 1 Januari 2020 dan kini kembali terjadi pada Februari 2021. 

Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

"Woohooww!! 20 tahun lebih tinggal di sini, baru dua kali ini rumah sampe ikut kebanjiran: 1 januari 2020 & sekarang," kata Nicky Tirta di Instagram, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga:
Syuting Bareng Dea Imut Lagi setelah 16 Tahun, Nicky Tirta Kayak Seumuran

Momen banjir ini lantas diabadikan Nicky sebuah foto menarik. Alih-alih stres, dia malah santai menikmati kopi sambil duduk di teras. Tampak air berwarna cokelat yang tingginya mencapai betis orang dewasa merendam kakinya.

"Dinikmati aja sambil ngopi," kata aktor yang berbakat masak ini sambil menambahkan ban oranye untuk melengkapi fotonya. 

Baca Juga:
Resep Kurma Choco Balls ala Nicky Tirta, Cocok untuk Camilan Lebaran!

Aktor Chicco Jerikho juga ikut menyoroti kondisi rumah Nicky Tirta yang dikepung banjir. "Padahal rumah lo di atas yaa...gimana yang di bawah," kata suami Putri Marino ini. 

Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

Diungkap Nicky Tirta, ada yang rumahnya lebih para dari kondisinya kini. "(rumah) di bawah (banjir) sudah sepundak," katanya di kolom komentar. "Semoga cepat surut bro," Chicco Jerikho ucapkan harapannya.

Load More