Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Bambang Trihatmodjo, yang merupakan suami penyanyi Mayangsari tengah mencuri perhatian. Ini lantaran postingan anak semata wayang mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Sisi manis dari Bambang Trihatmodjo dibongkar oleh Khirani baru-baru ini.  Sang ayah sangat tahu makanan yang disukai atau tak disukai putrinya tersebut. 

Khirani Trihatmodjo bersama ayahnya, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. [Instagram]

Postingan pangsit yang telah digigit bagian samping menjadi bukti cinta Bambang Trihatmodjo pada putrinya. Bambang memahami bagian apa yang tidak disukai sang putri dari makanan itu.

Baca Juga:
Mayangsari Pamer Cemilan Sore: Sekelas Queen Masih Mau Makanan Tradisional!

"Papa tau banget kalau aku nggak suka banget sama bakso yang ada di pangsit mie GM. Terus dia makan baksonya dong," kata Khirani di Insta Story beberapa waktu lalu.

"So sweet banget dong," lanjut remaja 14 tahun itu sembari memuji sifat sang ayah

Khirani, juga tak lupa menandai akun Mayangsari di postingannya tersebut. "Suaminya siapalah," ucapnya.

Baca Juga:
Mayangsari Syok saat Yuni Shara Kenalkan 'Suami Baru': Ya Ampun Banyaknya!

Putri Mayangsari ini terkadang mendapat komentar nyinyir atau bahkan pernah mendapat teror dari seseorang terkait ayahnya. Ia pun memberikan reaksi dengan melakukan blokir pada akun yang mengancam anggota keluarganya tersebut. "Hati-hati, kadang suka ada orang yang nggak jelas, block aja ya," tulis Khirani beberapa waktu silam. 

Load More