Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny sempat memperlihatkan sebuah video kebersamaan tunangannya, Vicky Prasetyo, dengan Celine Evangelista di Insta Story sebelum umumkan batal menikah. Video mesra tersebut membuat Kalina cukup geram. Spekulasi yang muncul, mereka batal nikah gara-gara kedekatan Vicky dan Celine di video tersebut.

Adik Vicky, Baby Prasetyo, angkat suara soal video tersebut. Dia memastikan sang kakak dan Celine tak ada hubungan spesial, melainkan cuma rekan kerja. "Kan (Vicky dan Celine) ada satu program," kata Baby saat jumpa pers di kediamannya, kawasan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga:
Kejanggalan Pernikahan Vicky Prasetyo Terkuak: Kalina Belum Direstui Ayah

Baby menduga momen Vicky dan Celine tengah makan bersama masih berhubungan dengan program yang dipandu mereka. Tapi soal direkam diam-diam, dia mengaku tak tahu. "Sebenarnya kayak biasa aja lah syuting, lagi makan bareng. Nggak tahu siapa yang insta story. Nggak tahu lagi gimana-gimana," ujar Baby.

"Setahu Baby mereka ada satu program sama Celine, kebetulan lagi makan ada orang yang apa lah," katanya lagi.

Selain itu, ada kabar kalau video kebersamaan Vicky dan Celine sengaja diviralkan untuk promo program yang dipandu mereka di sebuah televisi swasta tiap pagi.

Baca Juga:
Beda dari Kalina, WO Ungkap Fakta Lain soal Pernikahan Vicky Prasetyo

Sementara, Baby sendiri telah mengklarifikasi kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang batal digelar pada Minggu (21/2/2021) besok. Bukan batal, pernikahan mereka ternyata cuma ditunda hingga Maret.

Penundaan disebabkan belum adanya tanda tangan ayah Kalina di berkas yang diserahkan pada KUA Gunung Putri. Diduda ayah Kalina belum merestui putrinya itu menikah dengan Vicky.

Baca Juga:
Adik Ikut Sedih Vicky dan Kalina Gagal Nikah: Manusia Hanya Bisa Berencana!

Load More