Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Angel Lelga dikabarkan menyindir batalnya pernikahan mantan suaminya, Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny sebagai bagian drama yang sengaja dibuat.

Saat ditanya soal itu, Vicky Prasetyo diwakili adiknya, Baby Prasetyo, tak merasa tersinggung. Sebab Angel dalam unggahannya tak menyebut nama. "Kan nggak ada tulisannya. Kecuali ada tulisannya buat Vicky, baru kita....itu bukan untuk siapa. Kan luas. Asumsinya luas," kata Baby saat jumpa pers di Kemang Pratama Regency, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Baby baru akan merespons dan marah bila Angel terang-terangan menyebut nama sang kakak. "Nggak (marah). Kecuali buat keluarga Vicky nah itu beda," kata dia.

Baca Juga:
Kejanggalan Pernikahan Vicky Prasetyo Terkuak: Kalina Belum Direstui Ayah

Lagipula, Baby melanjutkan, pernikahan Vicky dan Kalina bukan batal, melainkan cuma ditunda hingga Maret. Meskipun, sampai sekarang belum ditentukan tanggal penggantinya. "Kalau tanggal itu tergantung dari mereka (Vicky dan Kalina)," ujar Baby.

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya Angel melalui Insta Atory pribadinya menulis olah-olah ada drama baru yang sedang dijalankan. Status tersebut dibuat tak lama setelah Kalina umumkan batal menikah dengan Vicky Minggu (21/2/2021) besok.

"Bagi yang paham!! Drama baru di mulai!!! Siapa blg berakhir!! Mau ajaaa dibodohiii skenarioo," tulis Angel Lelga.

Baca Juga:
Beda dari Kalina, WO Ungkap Fakta Lain soal Pernikahan Vicky Prasetyo

Load More