Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Barbie Kumalasari. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Barbie Kumalasari dijuluki sebagai Ratu Dislike. Julukan baru itu didapat bukan tanpa sebab. Semua gara-gara lagu Barbie Kumalasari berjudul Hai Netizen yang diunggah di YouTube panen dislike dari netizen.

Nggak tanggung-tanggung, saat artikel ini disusun, lagu tersebut mencapai 60 ribu dislike. Dia pun meyakini jumlah itu akan terus bertambah. "Ternyata aku jadi Ratu Dislike 2021, nggak tahu deh dapet awards atau nggak, yang penting kemarin di televisi dikasih awards," kata Barbie Kumalasari ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Lagunya panen dislike hingga berujung julukan baru, Barbie Kumalasari sama sekali tak masalah. Dia justru bersyukur. "Tapi ya udah disyukuri saja ya," katanya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Dihujat: Lebih Cocok Main di Sinetron Ikatan Tali Rafia

Mantan istri Galih Ginanjar ini juga merasa bangga atas julukan tersebut. Soalnya meski julukan bersifat negatif, dia tetap eksis di panggung hiburan.

"Yang penting tetap stabil biar beritanya ada terus di televisi dan online, jangan sampai berita tentang saya hilang," kata Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Tak Mau Kalah Seksi dari Amanda Manopo: Saya Kulkas Mini!

Load More