Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Baim Wong. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Perseteruan YouTuber Indonesia Fiki Naki dengan mahasiswi asal Kazakhstan, Dayana terus menyita perhatian publik. Dayana awalnya meluapkan amarahnya lantaran honornya dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki.

Dayana juga sempat mengatakan dirinya tak butuh followers dari Indonesia. Akibatnya, netizen ramai unfollow akun instagram milik Dayana, tak terkecuali Baim Wong.

"Sebenernya saya nggak terlalu ngikutin Dayana-Fiki, liat vlognya sekali aja, tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan nama Indonesia, dengan bilang ga butuh support orang Indonesia. Wah saya marah!" kata Baim Wong di kolom komentar Fiki Naki, dikutip Minggu (21/2/2021).

Baca Juga:
Paula Verhoeven Tersinggung Ucapan Ibu Raffi Ahmad, Baim Wong: Kasian Kamu!

Suami Paula Verhoeven itu pun menyinggung alasan Dayana yang seolah dibuat-buat. Juga beberapa hal lain untuk mendapat simpati.

"Padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai dayana. Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bhs inggrisnya gak jago), minta maap.. dan skrng dia nangis? Hmm akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali," lanjut Baim.

Baca Juga:
Sering Diajak Nge-vlog oleh Baim Wong, Rafathar Tagih Uang Adsense!

Baim Wong tampak kecewa karena prilaku Dayana. Bahkan, ia terang-terangan sudah mengunfollow Dayana karena menjelekkan nama Indonsia.

"Tapi ketika dia menjelekkan nama Indonesia... saya langsung unfollow..tetapi saya sudah memaafkan dia krn membawa nama Indonesia," tambah Baim.

Dayana (Instagram/@demi.demik)

Komentar Baim ini ikut direspon oleh Fiki Naki. Sepakat, Fiki seolah setuju dengan poin membawa nama Indonsia.

Baca Juga:
Ungkap Alasan Jadi Youtuber, Baim Wong: Lagi Nggak Ada Kerjaan

"@baimwong you got the point ma broo," komentar Fiki Naki.

Lebih lanjut, Baim juga menuliskan komentar lain yang ditujukan untuk netizen Indonesia. Bahwa apapun yang dilakukan Dayana, tak baik jika membalasnya dengan hujatan.

"Semuanya tolong ..jangan menghujat atau membully dayana. Ga perlu kita buat dia seperti itu. Lebih baik kita memaafkan.. Buat fansnya dayana, teteplah sayang sm dia, dgn adanya kalian, saya yakin dia akan menjadi lebih baik," pungkas Baim.

Sementara itu, Dayana memang telah meminta maaf pada netizen Indonesia. Dayana juga sudah memberikan klarifikasi mengungkap apa yang terjadi selama ini hanyalah kesalahpahaman saja karena ketidakmampuannya berbahasa Inggris dengan baik.

Load More