Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Beda dengan keyboardis Sabyan, Ayus alias Ahmad Fairus telah mengakui adanya perselingkuhan, pihak Nissa Sabyan justru membantah. Perempuan berusia 21 tahun itu bahkan bersumpah dengan nama Tuhannya.

Hal itu diketahui dari ayah kandung Nissa Sabyan. Pihak keluarganya pun mengaku menanyakan langsung skandal itu ke putrinya.

Baca Juga:
Akui Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Makin Dihujat

"Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ ," tutur ayah Nissa Sabyan, Komar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Sebagai orangtua, Komar pun percaya pada sumpah anaknya. Ia pun tetap mendukung putrinya.

"Ya udah saya sebagai orangtua kan ada emaknya juga, gitu aja (percaya)," lanjutnya.

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza Syok Dengar Kabar Nissa Sabyan: Saya Tunggu Klarifikasi

Saat ini, sebagai orangtua yang bisa dilakukannya hanyalah berdoa. Ia pun harus mempercayai sang anak saat seluruh dunia tak mempercayainya.

"Ya kalau harus saya taruh di Al-quran (sumpahnya) kan nggak enak rasanya, kalau bohong Allah Maha Tahu. Sebab nanti bukannya bapak lagi, tapi kabar nanti yang menjawab," pungkasnya.

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Diketahui, keyboardis grup musik Sabyan, Ayus Sabyan kini sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya. Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Baca Juga:
Viral Iis Dahlia Sentil Ayus dan Nissa Sabyan: Emang Lu Tahu Dia Setia?

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kini telah dibenarkan oleh dua pihak. Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus usai viral kabar tersebut di media sosial.

Ayus alias Ahmad Fairus telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Baca Juga:
4 Hal ini Disebut Jadi Bukti Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak. Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai.

Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

Load More