Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Matamata.com - Kabar kedekatan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan terus menuai sorotan. Terkini, mantan manajer mereka di band Sabyan Gambus, Eki, ikut buka suara.

Eki mengatakan ada kedekatan yang lebih antara Ayus dan Nissa Sabyan. Jika para personel band religi ini kerap membaur, tidak pada dua sejoli tersebut.

Baca Juga:
Tantang Ayus Nikahi Nissa Sabyan, Aldi Taher: Kalau Nggak Gue Nikahin Nih

“Kalau kami turun dari mobil, rombongannya itu selalu Ya kalau anak-anak lain bercanda, santai. Tapi kalau Nissa sama Ayus langsung jalan berdua, masuk atau keluar dari mobil,” kata Eki di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (20/2/2021).

“Jadi terkesannya mereka selalu berdua nggak kayak yang lain,” tegas Eki.

Personel Sabyan Gambus di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019) [Suara.com/Andika Bagus]

Kedekatan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan rupanya telah disorot jauh-jauh hari. Tak ingin adanya rumor aneh soal band ini, Eki langsung peringatkan keyboardist dan vokalis Sabyan Gambus tersebut.

Baca Juga:
Viral Ayus Panggil Umi ke Nissa Sabyan, Keluarga Beberkan Faktanya

“Saya pernah dengar komentar miring langsung nasehatin.Jangan keliatan suka berdua, nanti takut ada orang pikir macem-macem,” terangnya.

Hanya saja, saat itu,Eki tak punya pikiran adanya hubungan spesial antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Peringatan itu hanya sekedar mewaspadai komentar miring soal personel Sabyan Gambus.

“Kalau melihatnya ya mereka, memang Ayus itu kan sekaligus pencipta lagu, arranger, udah pasti ada kedekatan yang lebih dengan vokal. Saya lihat itu wajar,” katanya.

Baca Juga:
Istri Ayus Anggap Nissa Sabyan Adik, Awal Karier Diberi Kostum dan Make Up

Apalagi di momen Sabyan Gambus fenomenal, mereka banyak habiskan waktu di kediaman si keyboardist .

“Saya nggak nyangka. bahkan karena kami dulu banget latihan di rumah Ayus. (Nissa dan Ririe, istri Ayus) hubungannya dekat, akrab,” terang Eki.

Namun setelah melihat penjelasan keluarga Ayus, Eki menyadari satu hal. Kedekatan dua personel ini tak murni hubungan kerja.

Baca Juga:
Ayah Pastikan Nissa Sabyan Bukan Pelakor

“Setelah nonton klarifikasinya, justru sekarang seperti menjawab itu semua, kenapa bisa begini,” katanya.

Load More