Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Catherine Wilson (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson sempat tersandung kasus narkoba. Baru-baru ini, Catherine Wilson telah selesai menjalani masa hukuman akibat perbuatannya tersebut.

Seperti yang diketahui, Catherine Wilson sempat menuai perhatian saat kasus narkoba tersebut mencuat. Terlebih, viral video diduga teler di live TV beberapa bulan sebelum tertangkap.

Catherine Wilson saat live TV. (Youtube/NETTV)

Hal ini pun ditanyakan oleh Melaney Ricardo lewat Youtube channel miliknya. Catherine Wilson pun buka suara soal hal ini.

Baca Juga:
Catherine Wilson Depresi Diciduk Polisi: Aku Down Banget

"Sebenarnya apa yang terjadi di dalam video itu saat itu?" tanya Melaney Ricardo.

Model cantik yang satu ini mengatakan jika dirinya tak ingin mengingat momen tersebut. Namun, ia mengaku bersalah dan minta maaf.

Catherine Wilson jawab soal video diduga teler di live TV. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Aku sebenarnya nggak mau flashback ke belakang, yang pasti aku melakukan kesalahan dan aku minta maaf. Kepada seluruh masyarakat Indonesia, sahabat, keluarga aku karena aku sudah mengecewakan," ujar Catherine Wilson.

Baca Juga:
Glamor, Catherine Wilson Kaget Dirinya Viral Pakai Daster saat Ditangkap

Catherine Wilson pun mengatakan jika dirinya tak mau mengulangi kesalahannya. Ia berusaha jadi sosok Catherine Wilson yang baru.

"Aku nggak mau flashback ke belakang lagi, ke depannya pengen belajar dari kesalahan aku, tak mengulanginya lagi dan jadi Catherine Wilson yang baru," jawab Catherine Wilson.

Baca Juga:
Catherine Wilson Kalap Makan usai Bebas dari Penjara

Wah, Catherine Wilson mengaku salah dan minta maaf soal video viral diduga teler di live TV tersebut. Gimana nih pendapatmu?

Load More