Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo baru-baru ini curhat mengenai kecemasan yang sedang dialaminya. Perempuan yang namanya melejit berkat peran apiknya di sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan bahwa ia mendapatkan ancaman dari seseorang hingga namanya digunakan sebagai konten.

Melansir Ayobandung.com - jaringan Suara.com, Amanda Manopo mengatakan awalnya berat menyampaikan hal tersebut. Namun tampaknya, ia tak bisa lagi menahan rasa tersebut.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

“Sebenarnya aku nggak mau akan terjadi seperti ini, yang nantinya jadi konsumsi publik,” tulis Amanda Manopo, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga:
Dikira Nggak Pakai Baju, Kulit Mulus Amanda Manopo Bikin Salfok

“Jujur, aku sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang,” sambungnya lagi.

Memang, Amanda Manopo tidak menyebut sosok yang dimaksud secara detail. Namun, Amanda memberikan petunjuk bahwa dia seakan sudah tak lagi menjalin hubungan dengan siapapun, termasuk Billy Syahputra.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

“Di mana sudah tidak punya hubungan status,” ujar Amanda Manopo.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Remehkan Akting Amanda Manopo, Inul Daratista Sindir Gini

Kemudian, Amanda Manopo juga menyebut bahwa dirinya mendapatkan ancaman, sampai membuat psikisnya terganggu. “Hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit,” ungkapnya.

Amanda Manopo memberikan pesan kepada sosok tersebut untuk berhenti mengaitkan namanya dengan hal apapun.

“Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak lagi memperkeruh suasana dengan menggunakan namaku lagi,” ujar Amanda Manopo.

Baca Juga:
Tas Amanda Manopo Harganya Fantastis, Malah Disebut Mirip Besek Tahlilan

“Bisakah kamu berhenti melakukannya?” mohon aktris 21 tahun ini sambil sematkan emoji menangis.

Bila sosok itu tetap ingin melanjutkan drama lewat konten, Amanda Manopo mempersilahkannya. Namun dengan satu catatan, ia tak lagi dikaitkan dengan hal tersebut.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Baju Mahal Amanda Manopo Jadi Gunjingan

“Untuk kamu, aku sangat mempersilakan mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal aneh di luar sana,” kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo diancam. (Instagram/@amandamanopo)

Pernyataan Amanda Manopo itu membuat netizen bertanya-tanya sekaligus berspekulasi mengenai hubungannya dengan Billy Syahputra. Gara-gara itu, ada yang berpikir bahwa saat ini Amanda Manopo sudah putus dari adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Apa cume gue yg seneng dia putus ama billy," tulis netizen yang menyerbu kolom komentar di Instagram Amanda Manopo.

"Kasian abang billy di fitnah," komentar netizen lainnya.

Sampai tulisan ini diterbitkan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra belum memberikan klarifikasi lebih lanjut. So, kita nantikan saja ya!

Load More