Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri membongkar alasan putus dari salah satu mantan pacarnya. Ia mengaku hancur saat tahu pria yang ia cintai ternyata seorang gay.

“Itu pas kemarin mantan aku gay (nyesel),” ujar Kiky dilansir dari channel YouTube Boy William.

Kiky Saputri (Youtube.com)

Kisah pilunya itu ia ceritakan kepada Boy William. Awalnya Kiky mengatakan dirinya pernah gagal nikah dan sempat trauma menjalin hubungan.

Baca Juga:
Bahas Mantan Terindah, Boy William Bikin Kiky Saputri Gelisah

Sampai akhirnya ia dekat dengan pria yang sudah jadi mantanya itu. Tapi ia sangat hancur saat tahu pria tersebut ternyata gay.

“Akhirnya aku pertama kali move on, buka hati pada seorang laki-laki kayanya 3 tahun udah cukup lah waktu aku rehat, terus dia juga meyakinkan, terus dia juga deket sama orangtua aku. Akhirnya, aku berikan kepercayaan. Eh, ternyata dia belok,” lanjutnya.

Kiky Saputri dan Boy William (Youtube.com)

Gadis 27 tahun itu mengatakan bahwa ia tahu pacarnya gay dari para netizen. Banyak yang memberi tahunya sampai membuat Kiky syok.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngarep Ciuman Ariel Noah, Kiky Saputri: Jangan Cuma Dicium

“Ada banyak yang ngasih tau karena pas Imperfect itu booming, banyak yang terkesan dengan sosok Netty dan aku baru update update sama cowok ini. Dan banyak yang ngasih tau, banyak yang kasihan pada akhirnya. Dikirimin lah foto-foto, info-info tentang dia sama cowoknya.” imbuh Kiky.

Kiky sangat menyesal dengan pria tersebut karena membohongi dirinya. Padahal ia mau saja apabila pria tersebut mau pansos lewat popularitasnya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Dicium Artis Cowok, Pacarnya Malah Suka Ngezoom Anya Geraldine

“Wah itu (perasaan) hancur banget sih. Karena akhirnya pertama kali aku kasih kepercayaan lagi, diancurin lagi. Dan aku sebelnya karena dia enggak jujur aja. Kalau dia jujur, misalnya atau mungkin dia mau gimmick, mau pansos, mau apa, aku sih ayok-ayok aja. ‘Ki, gimmick, yuk!’ Ayok, orang dia ganteng, kan. Tapi ternyata dia lebih memilih berbohong,” kata Kiky tertawa.

Load More