Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Kalina Ocktaranny bongkar Vicky Prasetyo jago ciuman. (Youtube/MelaneyRicardo)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal menikah sesuai dengan rencana pertama yaitu pada hari Minggu (21/2) lalu. Keduanya pun sudah buka suara pernikahan harus diundur karena urusan administrasi yang belum terpenuhi.

Melaney Ricardo, sebagai mak comblang pun turut doakan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Ia tampak mengunggah momen foto bertiga dan mendoakan pasangan ini.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Semangat perjuangkan cinta kalian berdua!" ujar Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo - Kalina Batal Nikah karena Kontrak Habis? Ini Faktanya

Kalina Ocktaranny yang mendapat pesan tersebut lantas membalas sahabatnya tersebut. Ia kembali minta didoakan agar pernikahan lancar.

"Bismillah....doain ya Til..." ujar Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny dan Melaney Ricardo. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Saat kabar Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal nikah muncul, banyak netizen yang berspekulasi. Tudingan settingan pun muncul buat pasangan ini.

Baca Juga:
Angel Lelga Diduga Sindir Drama Batal Nikah, Adik Vicky Prasetyo Buka Suara

Tak lama kemudian, adik Vicky Prasetyo pun buka suara soal ditundanya acara pernikahan dengan Kalina Ocktaranny. Rupanya, ada prosedur tanda tangan ayah Kalina di berkas nikah yang belum dilengkapi. "Mungkin sebelummya kak Kalina tidak tahu beberapa hal, sampai bahasanya harus ada wali hidup tanda tangan dari ayahnya. Mungkin kalau nikah siri santai aja," ujar Bebby Prasetyo.

Acara pernikahan keduanya disebut akan ditunda hingga bulan Maret 2021. Wah, mak comblang ikut doakan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny nih.

Baca Juga:
Jennifer Jill Ditangkap Kasus Narkoba, Vicky Prasetyo - Kalina Gagal Nikah

Load More