Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan diterpa isu tak menyenangkan. Ia dikabarkan jadi selingkuhan keyboardist-nya, Ayus.

Mendengar ramainya berita di media sosial, Yopa KDI yang merupakan sahabat Nissa merasa tak terima. Pasalnya selama kenal Nissa sejak tahun 2013, Yopa merasa pelantun Ya Maulana itu adalah gadis yang baik.

Yopa KDI sahabat Nissa Sabyan (Youtube.com)

“Jujur ya, aku tuh enggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan. Dia itu sopan banget, anaknya sopan, enggak pernah yang aneh-aneh," ucap Yopa  dilansir dari channel KH Infotainment.

Baca Juga:
Heboh Isu Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh, Pengamat Beri Saran Ini

Yopa juga menyebut bahwa gadis 21 tahun itu sudah punya pacar yang merupakan anak kuliahan.

"Dia pun pernah cerita soal pacarnya juga kan, waktu itu dia udah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacaranya itu masih kuliah, gitu kan. Cuma namanya enggak disebutin waktu itu," ungkapnya.

Ia pun tak mau percaya dengan berita yang tengah heboh. Yopa merasa berita tersebut hanyalah gosip semata.

Baca Juga:
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan Kesal Disama-samain: Lama-lama Risih

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

“Nah, untuk berita yang sekarang itu menurut Yopa itu enggak deh. Kayaknya aku enggak terima banget. Enggak terimanya gini, loh, dia sahabat aku, dia temen aku, jadi aku tau banget Nissa. Dia anaknya jujur, dia enggak pernah yang gimana-gimana,” imbuhnya.

Bahkan menurutnya Nissa adalah sosok yang tak tega menyakiti orang lain. Hal inilah yang membuat Yopa tak bisa percaya bahwa Nissa menyakiti hati istri Ayus.

Baca Juga:
Eks Manajer Pernah Tegur Ayus - Nissa Sabyan: Mereka Selalu Jalan Berdua

“Dia nyakitin orang, enggak bisa. Dia lihat binatang aja yang sakit, lihat kucing aja, misalnya lagi jalan nih kelaperan, dia kasih nasi. Apalagi, kalau mau selingkuh kayak gitu, mungkin enggak lah ya,” pungkasnya.

Load More