Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista sudah meminta maaf pada Kalina Ocktaranny setelah video yang memperlihatkan momen kedekatannya dengan Vicky Prasetyo viral. Celine tidak mau ada kesalapahaman dan dituding sebagai penyebab batalnya pernikahan mereka.

"Aku minta maaf kalau aku salah. Tapi nggak ada niatan untuk jahat siapapun dia," kata Celine Evangelista di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Istri Stefan William berharap tak ada lagi keselahapahaman antara dirinya dengan Kalina Ocktaranny atau spekulasi kurang sedap tentang hubungannnya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Celine Evangelista Tak Enak Hati Kepergok Berduaan dengan Vicky Prasetyo

"Tadi kita sudah ketemu dan ngurus sih, jadi biar nggak ada opini-opini lagi gitu. Mudah-mudahan didoain aja nggak jadi masalah, kerjaan kita lancar semuanya," ujar Celine.

Ketika ditanya apakah Kalina Ocktaranny cemburu, Celine Evangelista mengaku tak tahu. Dia meminta awak media menanyakan langsung pada calon istri Vicky Prastyo itu.

Celine Evangelista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Nggak ngerti. Kalau itu ditanya ke Kalina nya langsung aja," katanya.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Penyebab Vicky Prasetyo Batal Menikah, Celine Evangelista Syok

Diberitakan sebelumnya, Kalina Ocktaranny sempat unggah momen tunangannya itu bersama Celine Evangelista sebelum umumkan batal nikah dengan Vicky Prasetyo. Melalui Instagram Stories, Kalina perlihatan Vicky Prasetyo sedang makan bersama Celine Evangelista.

Video itu tak diambil langsung Kalina Oktarani, melainkan postingan ulang dari unggahan kenalannya. "Yang sabar ya beb," tulis @di******ny.

Menanggapi video itu, Kalina berujar, "Sayang, ini apa maksudnya? Cuma mau tanya." Tak hanya satu video, lainnya, lelaki yang dijuluki Gladiator ini sampai mengelus rambut istri Stefan William. Tertera keterangan "sabar, sabar, sabar" dalam video yang sematkan juga akun Vicky Prasetyo beserta Celine Evangelista.

Baca Juga:
Viral Video Mesra Vicky Prasetyo - Celine Evangelista, Begini Kata Adik

Load More