Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Liburan Rachel Vennya sekeluarga di Kenya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim kembali disorot. Baru-baru ini, Rachel Vennya dibuat geram oleh salah satu netizen.

Tampak Rachel Vennya ngamuk karena dikira settingan saat cerai dari Niko Al Hakim. Selebgram yang satu ini lantas mengungkapkan perasaan kesalnya.

Rachel Vennya geram dikira settingan. (Instagram/@rachelvennya)

"Pagi-pagi dapat kiriman inih, dikira hidupku sinetron ya mbak? Yaudah kalau ingin naik panggung, ini aku kasih," ujar Rachel Vennya.

Baca Juga:
Viral Foto Diduga Rachel Vennya Liburan sama Cowok, Gebetan Baru?

Rachel Vennya juga mengunggah nyinyiran salah satu netizen tersebut. Netizen tersebut menyebut bahwa Rachel Vennya dan Niko Al Hakim cerai karena settingan.

"Btw nggak tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mba RV sama OKN itu settingan deh. Tiba-tiba aja...Coba kita lihat beberapa bulan atau tahun lagi ya..." ungkap nyinyiran netizen.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Youtube/Rachel&Niko)

Seperti yang diketahui, Rachel Vennya menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021 namun tercatat di PA Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Keduanya telah melalui pernikahan selama 4 tahun dan dikaruniai dua anak.

Baca Juga:
Anak-anak Kebanjiran, Rachel Vennya Dicibir Gegara Pergi Liburan

Load More