Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Matamata.com - Tubagus Syaifulloh alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus, angkat bicara soal permintaan maaf Ayus Sabyan seputar kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Menurut Tebe, klarifikasi Ayus Sabyan sudah tepat. Bahkan, Tebe merasa bangga lantaran bapak dua anak itu berani mengaku kalau berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Doakan Kebahagiaan Ririe Fairus, Ayus Sabyan Dikecam: Playing Victim!

"Secara pribadi saya bangga, berarti sahabat saya luar biasa. Dia gentleman mau berbicara," ujar Tubagus Syaifulloh ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Tubagus Syaifulloh pun berharap masyarakat dapat menghargai dan menerima permintaan maaf dari Ayus Sabyan.

"Harapan saya apa yang disampaikan sama Ayus pasti sudah Ayus pikir kan, berarti tugasnya kami dan semua publik menghargai apa yang disampaikan sama Ayus, gitu loh," katanya.

Baca Juga:
Banyak Muncul IG Ayus Sabyan, Manajer: Dia Nggak Punya Akun Sosmed Apapun

Sabyan Gambus

Tak lupa, Tubagus Syaifulloh meminta agar publik berhenti membully Ayus Sabyan. "Jangan sampai yang disampaikan Ayus malah jadi bully lagi, itu nggak perlu kan kita hanya butuh klarifikasinya. Yang penting Ayus sudah menyampaikan, tentang apa isinya yaitu juga nggak usah banyak stigma," ucapnya.

"Kalau memang dia bicaranya mungkin selama ini ada khilaf sehingga ada beberapa pihak yang merasa tidak nyaman, yah nggak perlu gitu lah (merasa tidak nyaman). Yang penting dia sudah mengakui dan meminta maaf," sambungnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan sempat buka suara mengenai skandal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Atas itu, dia meminta maaf dan mengaku khilaf.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Ayus Sabyan yang Minimalis, Kini Tak Dihuni Istri

Atas kejadian ini, dia pun sudah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus. Padahal mereka sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan yang dijalani.

Meskipun Ayus Sabyan sudah mengakui, pihak Nissa Sabyan membantahnya. Ayah Nissa Sabyan, Komar menekankan bahwa anaknya bukan orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan.

Baca Juga:
3 Sindiran untuk Klarifikasi Ayus Sabyan, Mbah Mijan: Khilaf Apa Rakus?

Load More