Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Pasangan suami istri, Jonas Rivanno dan Asmirandah tengah berbahagia karena diberi karunia seorang putri cantik. Bayi yang kini hampir berusia 2 bulan itu terlihat sehat dan ceria.

Seperti yang tampak dalam foto yang dibagikan Asmirandah pada hari Selasa (23/02/21). Putri cantik yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena itu terlihat tersenyum saat digendong sang ayah.

Jonas Rivano dan Chloe (Instagram.com)

Asmirandah merasa iri sekaligus ikut terharu melihat Chloe dekat dengan Jonas. "Papa menang banyak nih.. ini yang katanya anak perempuan akan deket sama Papanya.. " tulis wanita yang akrab disapa Andah itu.

Baca Juga:
3 Momen Bayi Asmirandah saat Berjemur, Mata Indah Disorot!

Ternyata Jonas sudah sering mengajak putrinya berinteraksi saat masih di dalam perut. Andah tak merasa heran dengan keakraban Chloe dan ayahnya.

"kalo @chloeemmanuellevanwattimena kayaknya udah deket dari masih didalam perut.. satu perempuan selain Mama yang bikin Papa super jatuh cinta..," lanjutnya.

Jonas Rivano dan Chloe (Instagram.com)

Tatapan Chloe saat digendong Jonas pun membuat wanita 31 tahun itu ikut bahagia dan meleleh. Tatapan Chloe bahkan membuat siapa saja yang melihatnya ikut jatuh cinta.

Baca Juga:
Risih Ditanya Kapan Tambah Momongan, Asmirandah Beri Jawaban Menohok

"gimana gak cinta.. cara Chloe memandang Papa @jonas.rivanno itu lohh.. yang liat juga ikutan cintaaa," pungkas Andah.

Chloe lahir ke dunia tepat di hari natal tahun 2020 lalu. Andah dan Jonas sangat bahagia diberi kado natal seorang putri cantik yang sudah dinanti selama 7 tahun.

Baca Juga:
Tak Percaya Mitos, Asmirandah Ungkap Alasan Tak Cukur Rambut Putrinya

Load More