Gabriella Larasati (tengah). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Terkait kasus video syur diduga mirip dirinya, artis cantik Gabriella Larasati diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Barat. Gabriella dinilai sangat kooperatif selama lima jam diperiksa penyidik. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya membenarkan hal tersebut. Bahwa saat ini Gabriella masih ditetapkan sebagai saksi dalam perkara tersebut dipastikan olehnya. Namun Teuku Arsya merahasiakan jawabannya saat disinggung soal pengakuan Gabriella dalam video itu. 

Gabriella Larasati (tengah). (Matamata.com/Herwanto)

"Itu (soal akui video syur) karena terkait dengan proses penyidikan, kami nggak bisa sampaikan ya," ujar Teuku Arsya ditemui di kantornya, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga:
Diperiksa Polisi, Ini Status Gabriella Larasati di Kasus Video Syur

Meski begitu seputar video syur berdurasi 14 detik itu, Arsya menyebut bahwa Gabriella Larasari sudah menjawab 31 pertanyaan dari penyidik Polres Metro Jakarta Barat. "Iya, tadi ada 31 pertanyaan untuk GL," kata Teuku Arsya.

Selain 31 pertanyaan, Arsya juga telah mengumpulkan bukti-bukti lain untuk dilampirkan dalam pemeriksaan tersebut. Sayangnya, ihwal hasil pemeriksaan Gabriella Larasati hari ini, Arysa tak dapat menjelaskan secara gamblang.

Baca Juga:
Gabriella Larasati Bungkam usai Diperiksa Kasus Video Syur

"(Bukti lain) Ada beberapa juga yang disampaikan. Tapi karena itu terkait dengan proses penyidikan saya nggak bisa sampaikan," ucap Teuku Arsya.

Kekinian, Arysa menilai hasil pemeriksaan kepada Gabriella dianggap sudah cukup. Nantinya, Polres Metro Jakarta Barat akan memanggil dan memeriksa saksi-saksi lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

"Jadi untuk sementara keterangan dari saudari GL cukup dan kami akan mencari keterangan dari pihak lainnya yang kami duga terkait dengan itu," katanya.

Gabriella Larasati (tengah). (Matamata.com/Herwanto)

Seperti diberitakan sebelumnya, video asusila sempat bikin heboh jagat media sosial. Dalam video syur berdurasi 14 detik itu, tampak seorang perempuan berambut panjang tanpa busana sedang meremas payudara.

Video itu diduga awalnya tersebar di aplikasi Telegram. Lalu tak lama kemudian, beragam akun gosip mulai mengunggah capture-an video tersebut. Banyak netizen menduga jika perempuan dalam video itu merupakan artis sinetron Anak Jalanan, yang diduga Gabriella Larasati.

Load More